Connect with us

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Layar.id  –  Meningkatnya produktivitas film Tanah Air berbanding lurus dengan jumlah penontonnya. Terbukti, beberapa film karya anak bangsa semakin digandrungi oleh Pelayar dan masuk dalam daftar Box Office Domestik.

Angsuran ketiga sekaligus terakhir waralaba Si Doel, dalam judul Akhir Kisah Cinta Si Doel, resmi masuk daftar tersebut. Film yang dirilis sejak 23 Januari 2020 ini, telah mendapatkan lebih dari satu juta penonton di hari kesebelas penayangannya, pada Senin (3/2).

Baca: Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Maudy Koesnaedy, Rano Karno dan Cornelia Agatha

SI DOEL

Minat tinggi penonton terhadap cinta segitiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab, menghadirkan fitur layar lebar yang sekarang berakhir pada angsuran ketiga. Film bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel ini, telah rilis di bioskop sejak Kamis, 23 Januari lalu.

Bila melihat film pendahulu, angsuran layar lebar pertama, Si Doel The Movie sukses besar dengan 1,7 juta penonton. Setahun kemudian, angsuran kedua muncul di 2019 berjudul Si Doel The Movie 2. Sayangnya, jumlah penonton berkurang drastis hampir setengah dari fitur pertama, dengan berhenti di angka 800 ribuan penonton.

Kini, grafik waralaba kembali menanjak dengan Akhir Kisah Cinta Si Doel, yang telah dikonfirmasi sebagai salah satu film Box Office 2020.

Baca: Sutradara NKCTHI Garap Film Pendek “Menanti Keajaiban”

Para pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel

BOX OFFICE

Masuknya film Akhir Kisah Cinta Si Doel dalam daftar Box Office Indonesia 2020, diumumkan langsung oleh sang pemeran utama, penulis sekaligus sutradara, Rano Karno. Kabar sukacita ini dibagikannya pada Senin, 3 Februari, kemarin.

“Terima kasih buat sodare2 yang udah nonton, nah yang belon nonton ayo ke bioskop ditunggu keluarga Si Doel,” kata Rano Karno dalam unggahan Instagram pada Senin (3/2).

Baca: “Awkwafina is Nora From Queens” Rilis Episode 2, “Atlantic City”

Keterangan ini diunggah bersama dengan poster Akhir Kisah Cinta Si Doel yang menerangkan bahwa drama romansa tersebut telah ditonton oleh 1.020.000 pasang mata.

Hingga saat ini, film Akhir Kisah Cinta Si Doel adalah film kedua produksi dalam negeri yang berhasil masuk daftar Box Office. Peringkat pertama tahun ini diduduki oleh NKCTHI, yang mampu meraih 2,2 juta penonton.

Baca: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Sarah dan Zaenab dalam Akhir Kisah Cinta Si Doel

Buat para pelayar yang belum menyaksikan angsuran ketiga ini, jangan tunda lagi. Segera datangi bioskop terdekat dan jadilah saksi dari Akhir Kisah Cinta Si Doel.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Film Festival Bertema Colors of Love Bakal Digelar di Plaza Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup