Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Adam Sandler Kontrak 4 Film Mendatang Untuk Netflix

Adam Sandler

Last updated on 22 April, 2022

Layar.id  –  Aktor papan atas, Adam Sandler, diketahui memperpanjang kontrak dengan Netflix. Kabar baik ini diumumkan langsung oleh raksasa streaming mendunia tersebut pada Jumat, 31 Januari 2020 lalu.

Kesuksesan Sandler bersama Jennifer Aniston dalam Murder Mystery, turut menjadi pertimbangan penting. Pasalnya, film tersebut menjadi salah satu judul film terlaris di Netflix pada tahun 2019. Perpanjangan kontrak ini mencakup terlibatnya Sandler atas empat film yang akan datang, untuk Netflix.

Baca: Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Murder Mystery

SANDLER DAN NETFLIX

Dari data yang diperoleh Netflix, diketahui bahwa para pelanggan platform tersebut menghabiskan dua miliar jam untuk menonton film-film Sandler. Debut Sandler bersama Netflix, ditandai dengan The Ridiculuos Six yang diproduksi pada tahun 2015.

Kerja sama Sandler selanjutnya menghasilkan The Do-Over, Sandy Weaxier, The Week Of, dan stand up comedy spesial, yang juga mendapat respon positif. Sandler juga berhasil menutup tahun dengan prestasi lewat akting memukaunya dalam Uncut Gems.

Film garapan Josh dan Benny Safdie tersebut diganjar dengan penghargaan Best Actor oleh The National Board of Review, untuk Sandler.

Baca: Iko Uwais Bikin Henry Golding Babak Belur dalam “G. I. Joe”

Adam Sandler menerima penghargaan National Board of Review

NETFLIX

Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kontrak bersama Adam Sandler dan rumah produksi Happy Madison Productions untuk menggarap empat proyek, pada Jumat (31/1). Kecintaan penggemar pada Sandler dan karya-karyanya, membuat Netflix menjadi perantara untuk mewujudkan keinginan penggemar.

“Entah kamu mengenalnya sebagai Sandman, The Waterboy, Billy Madison, Happy Gilmore, Nick Spitz atau Adam yang sederhana, satu hal yang jelas, pelanggan kami tak pernah cukup dengannya,” kata Ted Sarandos, selaku Chief Content Officer Netflix.

“Mereka mencintai cerita dan humornya, seperti yang kita saksikan pada Murder Mystery. Jadi saya tak bisa lebih bersemangat lagi untuk memperpanjang kerja sama dengan Adam dan tim dari Happy Madison dan mengirimkan lebih banyak tawa ke seluruh dunia,” tambahnya.

Adam Sandler dalam Uncut Gems

Baca: “Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Meski kontrak tersebut resmi berjalan, belum ada bocoran lebih lanjut tentang empat proyek yang dimaksud. Saat ini, Sandler masih disibukkan dengan proyek animasi rahasia, di mana dirinya berperan sebagai penulis, pengisi suara, sekaligus produser. Multitalenta sekali ya aktor yang satu ini!


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...