Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Batal Rilis 24 Februari, “KKN di Desa Penari” Rilis Lebaran

jadwal tayang kkn di desa penari

Last updated on 27 April, 2022

Layar.id – Film horor yang telah lama dinanti, KKN di Desa Penari, datang dengan kabar kurang mengenakkan.

Film produksi Manoj Punjabi tersebut melakukan penundaan rilis, yang seharusnya terjadwal pada 24 Februari 2022 lalu.

Dalam keterangannya, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa KKN di Desa Penari rencananya rilis saat Lebaran.

Penundaan

Bukan pertama kali, penundaan rilis di tahun ini adalah yang kedua kalinya. 19 Maret 2020 adalah jadwal perilisan film pertama kali, yang kemudian batal akibat pandemi.

Dari informasi yang tersebar, pembatalan rilis pada 24 Februari 2022  karena pergantian rilis dengan film Garis Waktu. Pasalnya, film tersebut memiliki jadwal rilis yang sama dengan KKN di Desa Penari.

Dari berbagai akun media sosial MD Picture, terlihat jadwal penayangan untuk film Garis Waktu. Akibatnya banyak penggemar yang mengaku kecewa dengan hal ini, mengingat betapa viralnya kisah KKN di Desa Penari  beberapa tahun lalu.

Baca juga: May Dan Trauma Masa Lalunya Dalam Film 27 Steps Of May

poster garis waktu

Garis Waktu

Perilisan film Garis Waktu yang mendapat percepatan ternyata bagian dari strategi, karena rumah produksi tak ingin kehilangan momen.

Melihat kekuksesan serial Layangan Putus yang mendapatkan antusiasme tinggi dari penggemar, pihak MD Entertainment ingin memberikan panggung untuk Anya Geraldine dan Reza Rahardian.

Bila serial WeTV menampilkan kedua bintang dengan Putri Marino, kali ini Anya dan Reza akan satu panggung dengan aktris muda Michelle Ziudith.

Manoj Punjabi optimis film Garis Waktu akan sukses, karena sensasi film yang mirip dengan serial laris Layangan Putus. Dalam film garapan sutradara Jeihan Angga ini, Anya Geraldine kembali menjadi orang ketiga dalam hubungan Reza dan Michelle Ziudith.

Baca juga: Menparekraf Umumkan 2 Film Pendek FSM Terpilih, “Maramba” dan “Gemintang”

Manoj Punjabi

Jadwal Rilis Baru

Dilansir dari akun YouTube Sianak Emas, Manoj Punjabi mengungkapkan alasan perubahan jadwal penayangan KKN di Desa Penari dengan film Garis Waktu merupakan bagian dari strategi.

“Kalau ngomong, dua-dua ini baik. Kita juga tau ini apa. Film Garis Waktu, bioskop pasti bilang mau main lebaran nggak gampang. Film lebaran kompetisinya kenceng, banyak semua,” kata Manoj Punjabi.

“Dan ini bagi saya kesempatan. Semua lagi mundur. Film barat juga nggak ada yang besar. Jadi bagi saya, ini adalah kesempatan dalam kesempitan,” sambungnya. “KKN saya bisa dapat di bulan lebaran. Pasti antrean.”

Baca juga: Rilis 30 April, “KKN di Desa Penari” Jual Tiket Pre-Sale

pemeran KKN di desa penari

KKN di Desa Penari

Awi Suryadi bertindak selaku sutradara horor KKN di Desa Penari mendatang, yang merupakan adaptasi dari cerita SimpleMan sekaligus salah satu film dengan anggaran terbesar di MD Pictures.

Sejumlah artis yang mengisi kredit pemeran ada Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha dan Kiki Narendra.

Mengingat betapa viralnya cerita horor ini, film KKN di Desa Penari patut dinantikan. Kita tunggu saja.

 

 

Sumber : Kompas, Kendalku
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial web Indonesia terbaru The Sexy Doctor is Mine tayang perdana pada 29 Juli lalu di Vidio. Berikut ulasan jadwal tayang serial...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – The Sexy Doctor is Mine merupakan serial web terbaru yang tayang di Vidio pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai oleh Angling...

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Serial web Cupcake untuk Rain rilis pertama kali pada 16 Juli 2022 di aplikasi streaming Vidio....

sinopsis

Last updated on 18 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Cupcake untuk Rain merupakan serial web Indonesia yang dirilis 16 Juli 2022 dengan disutradarai Dinna...