Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis Layangan Putus: Pernikahan Penuh Kecurigaan

layangan putus

Last updated on 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Akhir-akhir ini media khususnya tiktok dihebohkan dengan fyp dari sinetron serial web WeTV Original Layangan Putus. Awal mula dibuka film ini dimulai dengan upacara siraman selamatan kehamilan kedua Kinan yang diperankan Putri Marino dalam adat Jawa lengkap.

Dalam cuplikan dalam film, tubuh Kinan menggunakan balutan kain batik tulis, sedangkan suaminya, Aris yang diperankan Reza Rahadian dengan beskap lengkap dan blangkon. 

Dalam prosesi itu, ada orangtua Kinan, dan putri mereka, Raya. Mereka nampak bahagia dan penuh senyum. Namun tidak dengan Aris yang wajahnya tegang seperti menyimpan sesuatu. Sekilas kita melihat Kinan dan Aris menunjukkan potret keluarga muda ideal. Kinan dengan wajah cantik dan Aris perawakan yang tampan.

Selain itu, dari segi finansial tak menjadi masalah dikarenakan Aris punya karir sukses. Kinan juga semulanya seorang dokter dan akhirnya memilih ibu rumah tangga. Sampai akhirnya, mereka dikaruniai putri cantik, Raya dan seorang anak yang menyusul di kehamilan kedua Kinan.

Baca juga: Kisah Cinta Beda Agama Dalam Series “Satu Amin Dua Iman”

SALING CURIGA

Suasana ini sudah terasa sejak awal bahwa keluarga Aris dan Kinan tak baik-baik saja, walaupun permukaan tampak sempurna. Kemudian, Kinan curiga dengan keakraban Aris dan Miranda, sebagai rekan bisnis suaminya.

Hal itu dirasakan sama ketika Aris tampak kurang nyaman melihat keakraban sang istri dengan sahabat lama, khususnya Andre. Memang benar serial web karya Benni Setiawan sudah dimulai sejak awalnya. 

layangan putus

Awal kecurigaan Kinan berawal pada Layangan Putus episode IA ketika terlihat Kinan tertidur di sofa dan Aris yang baru pulang kerja membangunkannya. Kemudian, Kinan mendapati kancing baju Aris berantakan.

Akhirnya, dia bertanya kenapa kancing baju Aris terlepas, kemudian Aris menjawab jika dia buru-buru melepas pakaian saat olahraga sehingga tak sengaja kancingnya terlepas. Namun, Kinan memakluminya. 

Baca juga: Sinopsis My Love My Enemy Yang Tayang Hari Ini di SCTV

Setelah itu, Aris meminta izin pada Kinan untuk touring. Spontan Kinan mengiyakan tanpa kecurigaan apapun. Namun, ternyata Aris tidak touring melainkan bertemu dengan perempuan misterius di tempat parkir.

Di situ tidak terlihat sosoknya, tetapi adegan selanjutnya dari sinopsis Layangan Putus terdengar Aris mengatakan jika dia merindukan sosok itu. 

Sebenarnya, dalam versi serial web yang diproduksi MD Pictures dari WeTV ini mengambil inti cerita perselingkuhan dengan perubahan karakter dengan detail-detail lainnya.

Sudah sangat jelas jika inti cerita memang tentang isu perselingkuhan. Ketika Aris dicurigai Kinan selingkuh dan kecurigaan Kinan ternyata benar adanya. Sinetron tentang perselingkuhan sudah semakin banyak bermunculan di TV dengan berbagai cerita. 

layangan putus

PRODUKSI LAYAK BIOSKOP

Awal dan utamanya pada production value-nya, serial web akan digarap maksimal selayaknya film bioskop. Hal ini dibuktikan dengan syuting tidak kejar tayang seperti sinetron. Dimulai dari tahap penulisan skenario hingga pemilihan pemain diperhitungkan dengan sangat serius.

Sebuah serial yang bercerita seputar perselingkuhan ini dibintangi Reza Rahadian sebagai aktor terbaik. Namun, mungkin agak aneh, karena seringkali karakter Reza Rahadian adalah pria yang loveable. Namun, kali ini, Reza Rahadian mendapatkan karakter berbeda.

Kemudian, Putri Marino dengan karakter yang hampir sama dengan film Posesif (2017), dan Anya Geraldine dengan paras cantik dan seksi menjadi idaman banyak pria. Dengan pemain terbaik ini, tentu saja hal ini mendapatkan perhatian lebih sehingga terlihat nyata.

Karakter yang dimainkan para artis mampu menarik rasa penasaran. Bahkan beberapa penonton membenci Aris sebagai pria yang tak bersyukur karena sudah punya istri cantik dan anak menggemaskan. Namun masih saja selingkuh apalagi kala istri sedang hamil. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – Series Kupu Malam tayang perdana pada 25 November 2022 garapan sutradara Anggy Umbara. Serial yang mengangkat...

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Serial web Kupu Malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022. Kisah wanita...

Jadwal Tayang

Last updated on 16 November, 2022 Layar.id – Drama China terbaru She and Her Perfect Husband tayang perdana hari ini, 14 November 2022. Berjumlah...

Film Indonesia

Layar.id – The Big 4 akan menghibur kita di penghujung tahun 2022. Film dengan perpaduan genre komedi dan laga yang merupakan hasil karya arahan...