Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rilis 30 April, “KKN di Desa Penari” Jual Tiket Pre-Sale

jadwal tayang kkn di desa penari

Jakarta, Layar.id – Kedatangan film KKN di Desa Penari ke bioskop tinggal menghitung hari, tepatnya pada tanggal 30 April 2022. Menyongsong perilisan film gaungnya telah cukup lama terdengar, antusias masyarakat tampaknya semakin tinggi. Rumah produksi pun tak ingin kehilangan kesempatan, dengan merilis pre-sale tiket sejak 23 April yang laris manis.

Sudah menjadi rahasia umum, film yang sebelumnya dijadwalkan 24 Februari lalu ini merupakan adaptasi dari cerita fenomenal sekaligus novel best selling karya SimpleMan dengan judul sama. Versi layar lebar produksi MD Pictures mendapatkan sentuhan dari sutradara Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari akan menampilkan sederet bintang berbakat Indonesia, mulai dari Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmand Megantara. Juga ada Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, hingga Aulia Sarah.

Baca juga : Perankan Gepeng Srimulat, Bio One Berubah Drastis

KKN di desa Penari - Para pemeran

KKN di desa Penari – Para pemeran

Sinopsis

Ceritanya mengikuti enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di desa terpencil. Kepala desa setempat telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat tersebut konon katanya ada hubungan dengan sosok penari cantik yang mulai menghantui mereka.

Keanehan demi keanehan mulai terjadi. Pergolakan emosi, pekerjaan yang berantakan, dan perubahan sikap antar mahasiswa menjadi penanda adanya hal tidak beres. Sampai akhirnya, terungkap fakta bahwa salah seorang dari mereka telah melanggar aturan sakral, melewati gapura terlarang.

Mereka pun terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa penari tersebut. Lantas bagaimana cara mereka memperbaiki keadaan? Selengkapnya dalam film KKN di Desa Penari.

Baca juga: Sinopsis Kuntilanak 3, Tayang di Bioskop 30 April

KKN di Desa Penari

Tiket Pre-sale

MD Pictures selaku rumah produksi film KKN di Desa Penari merilis pre-sale tiket sejak 23 April lalu. Baru tiga hari setelah beredar, tiket film garapan sutradara Awi Suryadi laris manis di pasaran.

Penjualan tiket KKN di Desa Penari saat ini terhitung sudah lebih dari 70 ribu tiket. Atas data tersebut, Advanced Ticket Sales (ATS) KKN di Desa Penari merupakan yang tertinggi di antara film-film Indonesia lainnya.

“Setelah tertunda efek pandemi, kami sangat excited melihat antusiasme penonton KKN di Desa Penari. Saya belum pernah melihat film Indonesia dekat ATS lebih dari 70 ribu tiket hanya dalam tiga hari. Bahkan sampai saat ini, KKN [film KKN di Desa Penari] akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia dan bertambah terus,”ungkap Manoj Punjabi selaku produser KKN di Desa Penari.

Menariknya, setelah tayang di Indonesia, film KKN di Desa Penari juga akan mendapatkan layar di Malaysia, Brunei dan Singapura. Jadi, tertarik untuk menyaksikannya?

 

Sumber : kapanlagi.com, detik.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...