Connect with us

Film

Manoj Punjabi Garap Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Menuju Layar

Layar.id  –  Cerita tentang KKN di Desa Penari sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya belakangan ini. Cerita yang berawal dari Twitter ini pun semakin banyak dibagikan, hingga akhirnya menarik perhatian produser film, Manoj Punjabi.

Tak ingin membiarkan momen ini berlalu begitu saja, Manoj Punjabi targetkan film adaptasi tentang  KKN di Desa Penari bakal tayang di 2020.

Baca: Intip Penampilan Baru Jessica Mila Dalam Teaser “Imperfect”

MANOJ PUNJABI

Manoj Punjabi resmi garap cerita horor KKN di Desa Penari menuju layar di bawah spanduk rumah produksi MD Pictures. Pengumuman ini resmi dibagikan kepada khalayak, menyusul pembelian hak kekayaan intelektual dari cerita KKN di Desa Penari oleh MD Pictures.

Meski telah mengumumkan secara resmi tentang hal ini, nama sutradara maupun pemain masih belum keluar.

“Sutradara belum, penulis belum. Masih digodok di dalam. Masih bahas dengan tim kreatif,” ujar Manoj Punjabi pada Selasa (24/9).

Tak tanggung-tanggung, film ini ditargetkan sapa penonton di awal tahun 2020, seperti keterangan dari Manoj. “Targetnya first quarter next year 2020, awal 2020. Target kami mau kejar, tim sangat excited,” jelasnya.

Baca: Atiqah Hasiholan Catatkan Nama di Film Hollywood, “Rajah”

CERITA KKN DI DESA PENARI

Kisah ini sempat viral pada pertengahan hingga akhir Agustus lalu. Cerita horor ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter anonim dengan nama SimpleMan.

Ia membuat cerita horor dalam format utas berjudul “KKN di Desa Penari” pada Juni 2019, yang kabarnya merupakan kisah nyata.

Cerita ini mengangkat kisah tentang kejadian mistis yang dialami oleh sejumlah mahasiswa di daerah Jawa Timur. Mereka tengah melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) yang berujung malapetaka.

Baca: “American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Manoj Punjabi

9 CERITA HOROR

Sebenarnya, ‘KKN di Desa Penari’ bukanlah satu-satunya cerita horor yang bakal diproduksi oleh Manoj Punjabi bersama MD Pictures. Rumah produksi ini telah membeli lisensi 9 cerita horor yang ditulis SimpleMan di sosial media, untuk ditransformasikan ke layar lebar.

“Kami sudah kontrak eksklusif dengan SimpleMan untuk karya berikutnya. Jadi ada sembilan lagi, dan SimpleMan punya potensi luar biasa,” jelas sang produser.

Baca: Berikut Ini Para Pemenang Emmy Awards 2019

Mengingat informasi yang ada saat ini masih minim, sebaiknya ikuti terus perkembangan film ‘KKN di Desa Penari’ ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup