Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Garis Waktu akan Segera Tayang di Bioskop 24 Februari

poster garis waktu

Jakarta,layar.id – Film Garis Waktu akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Februari 2022. Melalui akun twitternya Fiersa Besari mengunggah poster resmi film ini.

Garis Waktu mengadaptasi lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Film ini digarap oleh sutradara Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo dibawah rumah produksi MD Picture.

Selain itu film ini akan dibintangi  Michelle Ziudith, Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Salah satu Original Soundtrack berjudul sama akan dinyanyikan oleh Reza Rahadian.

Film ini merupakan pertemuan kembali antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine setelah peran mereka dalam serial Layangan Putus.

Hal ini sempat memunculkan spekulasi soal kelanjutan dari serial Layangan Putus. Namun dari pihak rumah produksi menegaskan tidak ada hubungan dengan serial sebelumnya.

Garis Waktu menghabiskan waktu syuting selama 9 hari dan mengambil latar belakang kota Yogyakarta.

Proses pembuatan film Garis Waktu sudah berlangsung sejak 2019. Pada Oktober 2019, Fiersa Besari pertama kali mengungkap novelnya diangkat ke layar lebar.

Garis Waktu sendiri merupakan film kedua Michelle yang dikerjakan oleh Dapur Film dan Jeihan Angga setelah penampilannya di film Mekah I’m Coming yang berhasil mendapat perhatian.

Sedangkan untuk Anya Geraldine ini menjadi film pertamanya yang diproduksi bersama Dapur Film.

Baca juga: Pertemuan Laras dan Masa Lalu Ibunya dalam Film Surat Dari Praha

Tentang Garis Waktu 

Film Garis Waktu menceritakan tentang kisah percintaan antara dua insan karena perbedaan status sosial dan terhalang restu orang tua.

Berbeda dengan series populer yang dibintangi Reza dan Anya tentang orang ketiga, film ini menyuguhkan karakter yang berbeda.

Dalam Film ini Reza Rahadian akan memerankan karakter bernama Sena merupakan pria yang hidup sebatang kara dan berprofesi sebagai musisi kafe.

Michelle Ziudith yang berperan sebagai April dari keturunan bangsawan terhormat.

Anya Geraldine memerankan tokoh sebagai Sanya perempuan yang membantu mengorbitkan Sena menjadi musisi sukses.

Diceritakan Sena dan April merupakan pasangan namun sayangnya hubungan mereka harus terhalang oleh restu ayah April.

Hubungan April dan Sena mulai terungkap terpaksa menjadi renggang dan April terpaksa dikirim ke London oleh ayahnya.

sumber: twitter @FiersaBesari

Semenjak diumumkan film Garis Waktu melalui akun twitter Fiersa Besari  menjadi trending di Twitter.

Tentunya para penggemar karya-karya dari Fiersa Besari sangat menantikan film ini.

Film ini merupakan pertemuan pertama antara Michelle dan Reza, namun bagaimana chemistry mereka di film ini? Saksikan tanggal 24 Februari 2020 di Bioskop.

sumber: dari berbagai sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film pendek Seperti Sediakala akan ditayangkan perdana pada 13 Juni 2022 di YouTube Channel Samsung Indonesia dengan disutradarai Anggita Puri. Pemeran...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Samsung Electronics Indonesia melalui Galaxy Movie Studio resmi merilis film pendek Seperti Sediakala yang sepenuhnya direkam menggunakan smartphone Samsung Galaxy S22...

Film

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My...