Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Layar.id  –  Film adaptasi dari kisah populer di media online, KKN di Desa Penari, menunjukkan perkembangan. Cerita yang menyedot perhatian publik ini akhirnya mendapat sentuhan layar lebar di bawah spanduk MD Pictures.

Manoj Punjabi selaku perwakilan MD Pictures pun mengumumkan pemeran utama yang terlibat KKN di Desa Penari pada Minggu (8/12). Mereka adalah Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghniny Haque.

Baca: Ketok Palu! Film KKN di Desa Penari Tayang 2020!

Manoj Punjabi

FILM

Kisah KKN di Desa Penari sempat begitu populer bahkan menjadi trending topic. Usai mendapat sentuhan versi buku, cerita ini kemudian dilirik oleh MD Pictures untuk digarap jadi karya audio visual.

Manoj Punjabi memang sempat merahasiakan sutradara dan pemeran film ini. Akan tetapi, lambat laun terdengar kabar bahwa proyek ini dipercayakan untuk dipimpin oleh Awi Suryadi. Tak hanya itu, kabar mengejutkan lainnya adalah proyek ini sudah begitu dekat dengan proses produksi.

Sutradara Awi Suryadi

“Iya benar saya,” kata Awi sambil tertawa pada Sabtu (7/12). “Tiga hari lagi syuting. Harusnya jadi film horor paling susah yang pernah saya buat.” Mendapat pernyataan langsung dari sang sutradara, jelas bahwa film KKN di Desa Penari akan memulai perekaman gambar pada 10 Desember 2019 mendatang.

Baca: Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Tissa Biani, Achmad Megantara, Aghniny Haque dan Adinda Thomas

PEMERAN

Menyusul kabar tersebut, nama pemeran pun perlahan dibuka ke permukaan. “Pemain yang udah bocor itu Tissa Biani, banyak yang udah tau. Di film ini dia jadi Nur,” kata sutradara Awi. Tak hanya membocorkan satu nama, sang sutradara juga menyebut nama pemeran lain untuk menjawab pertanyaan awak media.

“Ya udah saya kasih tahu deh. Aghniny Haque jadi Ayu, Adinda Thomas jadi Widya, Achmad Megantara jadi Bima,” jelas Awi dengan senyuman.

Ya, aktris muda Aghniny Haque mendapat kepercayaan memerankan karakter Ayu. Ia merupakan salah satu pemeran sentral, karena Ayu adalah orang yang memiliki inisiatif untuk melakukan KKN di desa tersebut.

Aghniny Haque

Baca: “Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Meski demikian, peran mereka dalam film masih belum dibeberkan kepada publik. Pada dasarnya, keempat pemeran dapat dikatakan pemeran inti dalam cerita. Kita hanya dapat berharap, semoga versi film dari KKN di Desa Penari sesuai dengan harapan dan ekspektasi para penggemar. Kita tunggu saja update berita selanjutnya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...