Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Menu, Film Thriller Terbaru Sedang Tayang!

sinopsis the menu
Film The Menu (2022) (sumber: Searchlight Pictures)

Layar.id Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa penonton pada nuansa mewah yang berselimut suasana mencekam garapan Mark Mylod.

Film berdurasi 107 menit ini juga bertabur dengan para bintang populer seperti Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult dan Ralph Fiennes.

Simak sinopsis dan pemeran dari The Menu di bawah ini.

Sinopsis The Menu

The Menu

Film The Menu (sumber: Searchlight Pictures)

Diceritakan Tyler (Nicholas Hoult) dan Margot (Anya Taylor-Joy) adalah sepasang kekasih yang akan menghadiri acara makan malam mewah di suatu restoran yang cukup eksklusif bernama Hawthorn.

Tyler yang mengajak Margot untuk fine-dining di restoran tersebut meyakinkan jika para koki yang memasak begitu handal. Dia juga mengatakan kepada Margot jika makanan dan menunya sangat berkelas. Tiba saatnya mereka pergi ke restoran tersebut dengan menaiki sebuah kapal mewah.

Sesampainya di pulau tempat restoran, mereka disambut dengan koki utama yaitu Chef Slowik (Ralph Fiennes). Slowik mengucapkan selamat datang dan berharap para tamu akan menikmati semua hidangan yang telah dipersiapkan.

Akan tetapi para tamu, tidak mengetahui bahwa ada bahaya besar yang mengancam nyawa mereka. Margot yang menyadari hal tersebut mencoba untuk mencari tahu misteri apa yang tersembunyi di balik Hawthorn dan juga sang koki utama, Slowik.

Baca juga: The Super Mario Bros Movie Rilis Trailer Terbaru

Pemeran The Menu

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy saat menghadiri premiere film The Menu (sumber: instagram.com/anyataylorjoy)

Anya Taylor-Joy sebagai Margot. Anya Taylor-Joy merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Anya telah dikenal membintangi berbagai macam film yang terkenal, The Witch (2015), Split (2017), Glass (2019), Emma (2020), dan series populer Peaky Blinders (2019) dan The Queen’s Gambit (2020).

Anya Taylor-Joy juga meraih penghargaan diantaranya, Empire Awards Best Female Newcomers (2015), Golden Globe Awards Best Actress in Mini-Series (2021), Critics Choices Television Awards Best Actress (2021), dan Screen Actor Guild Rewards Outstanding Performances (2021).

Nicholas Hoult

Nicholas Hoult (sumber: instagram.com/nicholashoult)

Nicholas Hoult sebagai Tyler. Nicholas Caradoc Hoult atau lebih dikenal Nicholas Hoult adalah aktor asal Inggris. Nicholas membintangi banyak film, beberapa filmnya adalah X-Men: First Class (2011), X-Men Days of Future Past (2014) dan Mad Max: Furry Road (2015).

Ralph Fiennes

Ralph Fiennes (sumber: JustJared)

Ralph Fiennes merupakan seorang aktor, produser film, dan sutradara berkebangsaan Inggris. Berkarir sejak tahun 1985. Berperan sebagai Chef Slowik di The Menu (2022), Ralph juga berperan sebagai pemeran antagonis, Voldemort dalam serial film Harry Potter.

Ralph Fiennes meraih banyak penghargaan, salah satunya Special Achievement Award for Outstanding Artistic Contribution sebagai sutradara The White Crow di tahun 2018.

Pemeran lainnya:

Hong Chau sebagai Elsa.
Janet McTeer sebagai Lilian.
Paul Adelstein sebagai Ted.
Aimee Carrero sebagai Felicity.
Reed Birney sebagai Richard.
Judith Light sebagai Anne.
Rebecca Koon sebagai Linda.
Rob Yang sebagai Bryce.

Cerita film The Menu ditulis oleh Will Tracy yang menulis skenarionya bersama Seth Reiss.

Pasca tayang perdananya The Menu di bioskop sejak tanggal 18 November 2022, film ini meraih rating 89% pada situs Rotten Tomatoes dengan jumlah total 214 votes dan 7.6/10 di situ IMDb dengan total 15,495 votes.

Film bergenre misteri thriller dan komedi ini juga mendapat pendapatan sejumlah 18,6 juta dollar hingga saat ini.

Bagaimana? Tertarik juga untuk menontonnya? Segera beli tiketnya di bioskop kesayangan kamu ya!

Trailer The Menu:

 

Sumber: IMDb, Rotten Tomatoes.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bagaimana rasanya bertukar tempat tinggal dengan sahabat? Simak semua jawabannya lewat kisah cinta menarik di film Your Place or Mine. Berikut ini...

Film

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

Film India

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...