Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Super Mario Bros Movie Menggoda Dengan Kastil Peach & Trailer Terbaru

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The Super Mario Bros Movie persembahan Nintendo dan Illumination.

Petualangan yang dibintangi Chris Pratt di Kerajaan Jamur akan tayang di bioskop pada 7 April 2023.

Nintendo telah merilis gambar baru yang menampilkan Kastil Peach dan peran Putri Peach dalam film mendatang dan juga trailer terbaru.

Kastil Peach

Gambar menunjukkan interpretasi film tentang Kastil Peach. Terutama jendela kaca patri Peach yang terletak di kastil di semua game Mario sebelumnya. Namun, sepertinya jendelanya telah dipindahkan dari atas pintu depan ke belakang singgasana Peach.

Baca juga: Teaser Pertama “Elemental” Rilis, Pixar Perkenalkan Dunia Baru

Kastil Peach dalam The Super Mario Bros Movie

(sumber: Nintendo/Universal Pictures)

Seperti Super Mario Odyssey, tangga beludru merah mengarah ke singgasana. Satu hal yang hilang dari gambar itu adalah Peach sendiri.

Meskipun kita tahu bahwa Anya Taylor-Joy yang luar biasa mengisi suara Putri ikonik dalam film tersebut, sejauh ini karakter tersebut telah absen dari semua pemasaran.

Itu tampaknya berubah dengan trailer kedua Super Mario Bros, karena pesan yang menyertai gambar baru ini berbunyi, “Kastil menunggu.”

Dengan gaya Mario klasik, teks kastil diganti dengan emoji kastil yang menyenangkan. Di postingan lain dengan gambar yang sama, Nintendo Amerika mengonfirmasi bahwa trailer baru tersebut debut pada Selasa, 29 November di saluran YouTube mereka.

Mario dan Princess Peach

(sumber: Nintendo/Universal Pictures)

Pemeran The Super Mario Bros Movie

Sebagian besar percakapan seputar film ini adalah tentang Chris Pratt yang menyuarakan Mario. Ada pula trailer pertama yang rilis bulan lalu, yang menyajikan film yang lucu, cantik, dan penuh warna. Ini terlihat seperti surat cinta yang bersinar untuk franchise game yang paling dipuja.

Terdapat banyak godaan untuk karakter seperti Bowser oleh Jack Black, Toad oleh Keegan-Michael Key, dan Luigi oleh Charlie Day.

Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy

Akan menarik melihat bagaimana artis berbakat Anya Taylor-Joy membawa peran itu ke layar. Taylor-Joy sendiri lebih dikenal karena peran horornya dalam film klasik modern seperti The Witch, The Northman, Last Night in Soho, dan The Menu. Meski demikian aktris tersebut telah memamerkan potongan komedi briliannya dalam adaptasi Emma.

Anya Taylor-Joy akan bergabung bersama Chriss Pratt, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, Sebastian Maniscalco, Kevin Michael Richardson, dan pengisi suara asli Mario Charles Martinet.

Film animasi ini diarahkan oleh sutradara Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Skenarionya ditulis Matthew Fogel berdasarkan game Super Mario garapan Nintendo.

Nantikan The Super Mario Bros. Movie hadir di bioskop pada 7 April 2023.

 

Sumber : collider.com

Foto : Nintendo/Illumination/Universal Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Film Barat

Layar.id – Film semi-autobiografi The Fabelmans berhasil meraih nominasi bergengsi di ajang Academy Awards ke-95. Rilis pada 23 November 2022, simak sinopsis dan para...

Berita Hiburan

Layar.id – Film The Sea Beast adalah film animasi produksi Netflix dan Sony Pictures Imageworks. Film yang berdurasi 119 menit ini telah rilis pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...