Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage

Sinopsis Venom: Let There Be Carnage
Film Venom: Let There Be Carnage (sumber: Sony/ Columbia Pictures)

Layar.idFilm superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan jika film ini dimaksudkan untuk membuat keseluruhan cerita dari universe Spider-Man yang baru, dengan perencanaan untuk film lanjutan setelahnya.

Disutradarai oleh Andy Serkis bersama dengan penulis cerita yang sama dari film pertama yaitu Kelly Marcel.

Berdurasi 97 menit, untuk saat ini Pelayar dapat menonton film Venom 2 di platfrom streaming Netflix.

Berikut merupakan sinopsis dari Venom: Let There Be Carnage.

Baca juga: Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

Sinopsis Venom: Let There Be Carnage

venom 2

Dikisahkan Eddie Brock (Tom Hardy) masih berjuang hidup dengan Venom, alien yang hidup di dalam dirinya. Di saat yang bersamaan, Eddie tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai yang melibatkan tersangka bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Pasca kaburnya Kasady dari penjara dengan wujud alien baru bernama Carnage yang menempel bersama dirinya, membuat Eddie dan Venom harus bekerja sama demi menghentikan aksi kejahatan Kasady.

Pemeran Venom: Let There Be Carnage

Tom Hardy

Tom Hardy (sumber: IMDb)

Tom Hardy kembali memerankan Eddie Brock atau Venom. Tom adalah aktor berkebangsaan Inggris yang dilahirkan di London. Dirinya memulai karir di dunia akting sejak tahun 2001.

Film utamanya antara lain Inception (2010) dan Star Trek Nemesis (2002). Tak hanya membintangi film Venom yang merupakan proyek film Sony’s Spider-Man Universe (SSU), Tom Hardy juga membintangi film DC yaitu The Dark Knight Rises (2012) sebagai pemeran utama.

Woody Harrelson

Woody Harrelson (sumber: IMDb)

Woody Harrelson sebagai Kletus Kasady atau Carnage, merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika dan Dramawan. Sepanjang pengalamannya berkarir sebagai aktor sejak tahun 1978, Woody Harrelson menerima beberapa macam penghargaan diantaranya adalah Primetime Emmy Award, serta telah masuk nominasi sebagai penerima Academy Awards dan empat Golden Globe Awards.

Beberapa film Woody Harrelson yang sangat populer yaitu serial film The Hunger Games dan Now You See Me, serta film aksi Natural Born Killer (1994), dan Money Train (1995).

Pemeran lain:

Michelle Williams sebagai Anne Weying.
Naomie Harries sebagai Shriek.
Reid Scott sebagai Dan Lewis.
Stephen Graham sebagai Detective Mulligan.
Peggy Lu sebagai Mrs. Chen.

Andy Serkis merupakan sutradara yang terkenal dengan karya CGI yang mengagumkan. Selain film Venom juga dari perannya sebagai Golum dalam trilogi The Lord of the Rings (2001-2003), Rise of the Planet of the Apes (2011), juga berperan dalam film Avengers: Age of Ultron (2015).

Andy Serkis mempunyai studio motion miliknya sendiri dan memproduksi debut pensutradaraannya, film Mogwli: Legend of the Jungle (2018).

Venom: Let There Be Carnage tayang perdana di London tanggal 14 September 2021 setelah penayangannya ditunda oleh pandemi COVID-19 pada awal Oktober 2021.

Film ini meraup untung 502 juta dollar di seluruh dunia dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di urutan tujuh di tahun 2021.

Dengan banyaknya adegan aksi, bertarung, dan komedi, film ini merupakan paket lengkap dan mendapat banyak kritikan memuaskan dari berbagai kritikus.

Dan satu hal yang tidak mungkin dilewatkan oleh penggemar film Marvel, yaitu kejutan dari post-credits scene.

Tonton trailer official di bawah ini sebelum kamu menonton film Venom 2 di Netflix!

 

Sumber: IMDb, Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Keanu Reeves kembali menjadi sang pembunuh bayaran dalam John Wick 4 yang remsi tayang di Indonesia mulai...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...