Connect with us

Berita Hiburan

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

RALPH FIENNES DIKABARKAN MASIH SIAP UNTUK MEMERANKAN TOKOH VOLDEMORT LAGI DI FANTASTIC BEASTS

Layar.id – Voldemort bisa dibilang adalah salah satu penjahat yang paling dikenal dan menakutkan di bioskop. Lord Voldemort dikenal di seluruh tujuh novel dan delapan film Harry Potter karya J.K. Rowling. Voldemort juga dikenal dengan bermacam-macam nama, termasuk He-Who-Shall-Not-Be-Named, You-Know-Who, dan The Dark Lord.

“Saya memiliki semacam rasa sayang untuk Voldemort.” – Ralph Fiennes

Gambaran tentang penyihir kegelapan ini dahulu masih belum bisa terbayangkan secara pasti di benak para penggemar Harry Potter. Setidaknya sampai Fiennes memerankan Voldemort di filmnya. Fiennes muncul dengan sosok seorang individu yang dingin dan terlihat seperti ular, dengan karakter pribadinya yang bisa dibilang adalah kejahatan itu sendiri.

Setelah awalnya muncul dalam film Harry Potter ke empat, Fiennes membantu membentuk sosok Voldemort menjadi penjahat yang benar-benar layak untuk waralaba ini. Sepanjang empat film berikutnya, Fiennes menjadi begitu mahir dalam memerankannya.

Alhasil aktor tersebut sekarang mengakui bahwa dirinya memiliki perasaan khusus terhadap karakter tersebut.

Kontrak Fiennes untuk memerankan Voldemort secara resmi sudah selesai setelah Harry Potter and The Deathly Hallows – Part 2 di 2011. Namun seri Fantastic Beasts and Where to Find Them (spin off Harry Potter) yang sedang berlangsung memberikan para penggemar kesempatan untuk melihat aksi Fiennes sebagai Voldemort kembali.

Kemunculan pertama Voldemort di Harry Potter and The Goblet of Fire

Baca juga : Ezra Miller Ingin The Flash Versi Dark

Menurut The Express, Fiennes menyatakan kesediaannya untuk memerankan Voldemort kembali dalam wawancara baru-baru ini. Dengan menggambarkan perasaan sayangnya untuk Voldemort, bintang Harry Potter ini mereferensikan ‘varian’ yang memungkinkannya untuk memainkan penyihir gelap itu lagi.

Fiennes berkata, “yah, ada varian, bukan? (seri) Fantastic Beasts dan macam-macam. Saya memiliki semacam rasa sayang untuk Voldemort. Jadi jika ada dunia tempat Voldemort bisa kembali, saya akan sangat posesif tentang keinginan untuk mengulanginya.”

TIMELINE

Saat ini tidak ada indikasi bahwa Voldemort akan muncul di salah satu dari tiga film Fantastic Beasts yang tersisa. Terlebih lagi, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dimaksudkan untuk berlangsung pada tahun 1927. Tom Riddle, bocah yang kemudian menjadi Lord Voldemort, lahir pada tahun 1926.

Bukannya mengatakan bahwa tidak ada kemungkin bagi Fiennes untuk muncul di film-film mendatang. Tetapi perlu dicatat bahwa serial ini harus mengambil sebuah perubahan cerita yang serius dalam timeline-nya hanya agar Riddle muncul sebagai siswa tahun pertama Hogwarts.

Rowling sebelumnya mengungkapkan bahwa seri Fantastic Beasts akan mencapai puncaknya selama Perang Dunia II. Di sini sudah terlihat adanya gagasan lompatan garis waktu yang besar. Tetapi sekali lagi, jika seri ini dimaksudkan untuk selesai selama Perang Dunia II, itu berarti bahwa usia Voldemort akan ada di masa-masa remajanya. Nah…Fiennes adalah sosok yang terlalu tua untuk peran Voldemort remaja bukan?!

Sepertinya gagasan Fiennes kembali sebagai Voldemort di Fantastic Beasts tidak memungkinkan di atas kertas. Namun penggemar Rowling sangat menyadari adanya sebuah hubungan mendalam antara sang penulis dengan dunia sihir.

Rowling jarang memberikan sesuatu yang tidak berhubungan. Sejauh ini dia telah menyelesaikan segala hal mulai dari garis keluarga hingga sejarah sihir sangat luas. Jika memang kembalinya karakter Voldemort dapat atau harus dilakukan, penggemar bisa mendapatkan keyakinan bahwa Rowling telah mempertimbangkannya.

Pastinya sebagian besar penggemar pasti akan lebih suka melihat Fiennes kembali sebagai Voldemort dalam film Harry Potter baru, daripada dalam seri Fantastic Beasts.

Para pemeran film seri Fantastic Beasts

Voldemort tentu saja merupakan salah satu penjahat paling ikonik dalam sejarah film  masa kini. Tokoh di belakang karakternya, Ralph Fiennes, tentu memiliki hubungan tertentu dengan sang karakter. Dengan sosoknya yang membawa elemen horor sejati ke waralaba Harry Potter, Voldemort versi Fiennes adalah wajah yang tidak akan dilupakan oleh para penggemar hingga waktu yang sangat lama.

Baca juga : Marvel Beri Nama Baru Untuk Tiga Fase Pertama MCU

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

Film

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

George Cloney Bertandang ke Netflix

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup