Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Gal Gadot Sebagai Evil Queen Dalam “Snow White” Live Action

Rachel Zegler dan Gal Gadot membintangi film snow white
Rachel Zegler sebagai Snow White dan Gal Gadot sebagai Evil Queen dalam live-action Snow White

Layar.id Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021.

Sebelumnya, Rachel Zegler juga telah mengkonfimasi untuk memerankan karakter utama.

Setelah itu, pada Januari tahun ini diberitakan bahwa Andrew Burnap akan berperan sebagai kekasih Snow White bernama Jonathan, yang merupakan karakter baru untuk film.

Kemudian dalam acara Denver Fan Expo 2022, terungkap kalau Martin Klebba, pemain film Pirrates of the Carribean, akan mengambil peran Grumpy.

Sementara itu, casting untuk pemeran Snow White memakan waktu cukup lama, namun untuk pemeran penjahat klasik Disney para eksekutif telah memperhatikan cukup lama.

Gal Gadot juga tertarik untuk mendapatkan kesempatan seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett yang mana sebelumnya telah memerankan penjahat ikonik dari Disney.

Gal Gadot juga menyampaikan perasaannya dalam memerankan peran jahatnya ini. Ia menyatakan bahwa ini peran yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ia juga bangga bisa mengambil peran penjahat ikonik pertama Disney.

Film kartun animasi aslinya, Snow White and the Seven Dwarfs yang berdasarkan dongeng dari Brothers Grimm dirilis pada tahun 1937. Saat itu, Snow White and the Seven Dwarfs merupakan film animasi perdana yang menjadi kesuksesan besar untuk studio animasi.

Dalam cerita aslinya, film ini berfokus pada Snow White, yaitu putri muda yang cantik namun yatim piatu di usia muda. Ia tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, Evil Queen.

Masalah muncul ketika cermin ajaib milik ibu tiri menyatakan bahwa Snow White telah melampaui kecantikannya. Hal ini membuat Evil Queen merencanakan pembunuhan terhadap Snow White.

Baca juga: Ini Teaser Live-Action The Little Mermaid

Cerita dan Musik Live Action Snow White Akan Berbeda

Dari pihak produksi mengatakan film live-action akan memperluas cerita dan musik versi aslinya. Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Best Original Song dalam Piala Oscar untuk La La Land, akan menulis lagu baru untuk film Snow White live-action ini.

Benj Pasek dan Justin Paul sebelumnya juga menulis dua lagu baru untuk remake live-action Aladdin (2019).

Studio berusaha untuk memastikan film ini mendapatkan musik yang tepat. Pihak produksi juga mengatakan para direksi sangat senang jika Pasek dan Paul memberikan hasil lebih awal.

Erin Cressida Wilson akan bertanggung jawab menulis naskah bersama Gretta Grewing.

Marc Webb akan menyutradarai dan Marc Platt akan bertanggung jawab sebagai produser.

Proses syuting telah berlangsung pada Maret sampai Juli 2022, mengambil tempat di Inggris Raya.

Kiprah Gal Gadot dalam Industri Film

Gal Gadot telah menunjukkan kemampuan aktingnya sejak memerankan tokoh Wonder Woman dalam film-film DC Extended Universe. Dia juga membintangi Red Notice bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds yang rilis pada November tahun lalu.

Film terbaru Gal Gadot adalah Death on the Nile yang rilis di bioskop pada Februari tahun ini. Dia juga membintangi Heart of Stone dan Shazam! Fury of the Gods yang akan tayang tahun depan.

Sementara Disney telah mengumumkan film live-action Snow White dijadwalkan akan rilis pada 22 Maret 2024.

 

Sumber: deadline.com

Foto: Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Mendekati jadwal perilisan, film horor produksi 20th Century Fox dan New Regency, Barbarian, mundur dari Agustus ke September. Film ini tadinya...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...