Connect with us

Film

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film ‘Maleficent: Mistress of Evil’

Angelina Jolie dalam Maleficent (2014)

MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL, MENAMPILKAN ANGELINA JOLIE SEBAGAI PERI BERTANDUK DENGAN WAJAH MENYERAMKAN

Layar.id – Angelina Jolie, tampaknya antusias mengerjakan kelanjutan film Maleficent 2, yang bertajuk Maleficent: Mistress of Evil.

Maleficent sendiri adalah termasuk film yang sukses, dengan pendapatan hingga 758 juta dolar. Kali ini, lanjutannya dalam Maleficent: Mistress of Evil menyajikan plot petualangan fantasi yang diambil beberapa tahun setelah Maleficent mengutuk bayi Putri Aurora.

Film ini masih akan mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk yang akan segera menjadi Ratu ketika mereka membentuk aliansi baru.

Kali ini akan disutradarai oleh Joachim Rønning dengan cerita yang naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton dan skenario oleh Linda Woolverton dan Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster.

Film ini diproduksi oleh Joe Roth, Angelina Jolie dan Duncan Henderson dengan Matt Smith, Jeff Kirschenbaum dan Michael Vieira berperan sebagai produsen eksekutif.

Baca Juga : Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal ‘Cats’

TAMPILAN ANGELINA JOLIE

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film 'Maleficent: Mistress of Evil'

Angelina Jolie dan Vivienne Jolie-Pitt dalam Maleficent (2014)

Penampilan Angelina Jolie dalam ini akhirnya terungkap lewat video teaser yang diunggah Walt Disney. Dalam video tersebut, Angelina terlihat sangat kurus, dengan garis tulang yang tegas, dan penampilannya terlihat mengerikan.

Dalam teaser itu juga memberikan judul resmi dan tanggal penayangan dari Maleficent: Mistress of Evil, yakni akan tayang di bioskop Amerika mulai 18 Oktober 2019.

ADEGAN DALAM CUPLIKAN

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film 'Maleficent: Mistress of Evil'

Elle Fanning dalam Maleficent (2014)

Dalam teaser yang berdurasi 1 menit 21 detik itu adegan diawali dengan peristiwa saat Princess Aurora (Elle Fanning) dilamar oleh Prince Philip (Harris Dickinson).

Prince Philip mengajak Aurora ke istananya untuk bertemu dengan ibunya, Queen Ingrith. Namun tidak sendiri, Maleficent sebagai penjaga Aurora yang yatim piatu turut menemani.

Sebagai latar suara terdengar Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer) bercerita tentang kisah penyihir jahat yang mengutuk seorang puteri sejak bayi.

Maleficent nampak dingin menyikapi cerita Queen Ingrith, namun tiba-tiba penyihir bertanduk itu pun menunjukkan kekuatannya di dalam istana. Aurora pun kecewa karena tindakan Maleficent telah mencelakai pengawal istana.

Di akhir cuplikan itu tampak bahwa Maleficent telah siap untuk bertempur.

Baca Juga : Trailer Perdana ‘It: Chapter Two’ Tampak Aneh dan Menyeramkan

JOLIE COMEBACK

Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film 'Maleficent: Mistress of Evil'

Elle Fanning dalam Maleficent (2014)

Film Maleficent sendiri bisa dibilang sukses. Tentu saja jika melihat perolehan pendapatan secara globalnya hingga 758 juta dolar. Maka tak heran jika Jolie kemudian antusias mengerjakan kelanjutan filmnya.

“Aurora dan Maleficent saling menyayangi, namun ada perbedaan besar di antara mereka. Maleficent masih mencurigai manusia dan Aurora terbebani dengan pernikahannya,” ucap Elle Fanning dikutip dari Aceshowbiz pada Selasa, 14 Mei 2019.

Angelina Jolie sendiri memiliki ambisi lebih dari sekadar bintang film. Ia saat ini tengah disibukkan dengan menjadi sutradara di beberapa proyek film lainnya.

Kembalinya di dunia akting dalam Maleficent: Mistress of Evil ini bisa menjadi momen terbaiknya usai menolak beberapa peran yang ditawarkan karena persoalan rumahtangganya.

Jolie sebelumnya juga mengatakan bahwa film ini akan memberikan penonton tidak hanya karakter yang mereka kenal tetapi juga dunia baru yang mengejutkan.

So, tetap di Layar.id untuk kalian bisa mendapatkan info-info terbaru tentang film ini ya

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

“The Art of Racing in The Rain”, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup