Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ini Teaser Live-Action The Little Mermaid yang Akan Tayang Mei 2023

Layar.id Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023.

Pelayar dapat menyaksikan teaser -nya diatas. Live-action The Little Mermaid diarahkan oleh Rob Marshall yang dibintangi oleh Halle Bailey.

Kisah dalam film ini berdasarkan film animasi klasik Disney tahun 1989 dengan judul yang sama, yang didasarkan pada dongeng karya Hans Christian Andersen.

Mencertitakan tentang putri duyung Ariel, yang memohon pada penyihir laut Ursula agar membantunya menjadi seorang manusia dan memenangkan cinta seorang pangeran bernama Eric.

John Musker dan Ron Clements sama-sama mengarahkan dan menulis ceritanya, yang kemudian berhasil meraup box office sebesar $235 juta dolar.

Untuk versi adaptasi live-action ini, ceritanya ditulis oleh David Magee, Rob Marshall, dan John DeLuca.

Alan Menken juga akan bekerja kembali dengan Lin-Manuel Miranda untuk empat lagu baru, untuk live-action The Little Mermaid.

Baca juga: Jadwal Film Disney: Live-Action ‘The Little Mermaid’ dan Lainnya

Sinopsis The Little Mermaid

Dilansir dari Disney, live-action The Little Mermaid akan membawa kisah Ariel, putri duyung muda yang cantik, bersemangat, dan haus akan petualangan.

Ia adalah anak bungsu dari putri Raja Triton, dan yang paling menentang, Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar lautan, dan saat mengunjungi permukaan, jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah.

Sementara, meski putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, Ariel harus mengikuti kata hatinya.

Ariel membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat, tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya – dan mahkota ayahnya – dalam bahaya.

pemeran live-action the little mermaid 2023

Pemeran The Little Mermaid (2023) (sumber: Disney)

Pemeran The Little Mermaid

Selain Halle Bailey akan ada penampilan dari Jonah Hauer-King sebagai Eric, Javier Bardem sebagai Raja Triton, dan Melissa McCarthy memerankan penyihir Ursula. Juga ada Art Malik sebagai Grimsby.

Daveed Diggs akan mengisi suara Sebastian, kepiting pelayan kepercayaan raja. Jacob Tremblay mengisi suara Flounder, ikan tropis sahabat Ariel.

Awkwafina akan mengisi suara Scuttle, burung yang juga teman Ariel. Berbeda dari versi animasinya, Scuttle dalam live-action ini adalah burung selam betina, bukan burung camar jantan.

Selain itu, akan ada beberapa tokoh baru dalam live-action The Little Mermaid, diantaranya Queen Selina yang diperankan Noma Dumezweni, Perla yang diperankan Lorena Andrea, dan Karina yang akan diperankan oleh Kajsa Mohammar.

Buat Pelayar yang tidak sabar ingin menonton, The Little Mermaid tayang di bioskop pada 26 Mei 2023.

 

Sumber: Disney, Deadline, Nerdist

Foto: Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Video

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan...

Film

Jakarta, Layar.id – Disney sedang beraksi dengan adaptasi live-action mereka dengan lampu sorot mengarah pada prekuel The Lion King. Selama panel acara Disney dan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan perpustakaan film Marvel, animasi klasik Disney, dan waralaba Star Wars, Disney+ memiliki katalog blockbuster terbesar di platform streaming. Namun baru-baru...