Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rachel Zegler Jadi Snow White dalam Live Action Baru Disney

Rachel Zegler dan Snow White

Last updated on 30 Juni, 2021

AKTRIS MUDA RACHEL ZEGLER DIUMUMKAN SEBAGAI PEMERAN SNOW WHITE DALAM LIVE ACTION TERBARU PRODUKSI DISNEY

Jakarta, Layar.id – Rachel Zegler sudah menemukan peran barunya setelah bergabung dalam film reboot Steven Spielberg, West Side Story. Deadline mendapat informasi penting bahwa Rachel akan bergabung dalam produksi live action baru Disney sebagai Snow White. Dengan ini, Disney juga mengumumkan proyek baru mereka, live action Snow White.

Snow White adalah karya pertama Disney yang memulai karya-karya legendarisnya. Jadi studio mickey mouse ini memercayakan Marc Webb sebagai sutradaranya. Marc Platt akan bergabung sebagai produser. Benj Pasek dan Justin Paul yang memenangkan Oscar dan Tony award atas karya mereka di La La Land, The Greatest Showman, dan Dear Evan Hansen akan menuliskan musik fim baru ini. Produksi film baru Putri Salju ini akan dimulai tahun 2022 nanti.

Kisah Putri Salju memiliki judul lengkap Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali dibuat Disney dalam bentuk kartu. Kisahnya didasarkan dari dongeng Brothers Grimm dan dirilis tahun 1938. Film ini membawa kesuksesan besar untuk Disney. Dengan musik dari Benj Pasek dan Justin Paul, studio Disney tidak akan mengejar produksi baru ini dan memastikan musiknya bagus dan sangat dinantikan para petinggi Disney.

Baca juga: 11 Film Animasi Disney yang Rilis Setelah Luca

Rachel Zegler

Rachel Zegler sendiri juga melewati proses panjang sebelum akhirnya terpilih sebagai pemeran utama. Rachel dikenal lewat perannya sebagai Mari dalam film West Side Story. Ia berhasil mengungguli 30.000 aktris lain untuk mendapatkan peran itu. West Side Story akan tayang pada 10 Desember mendatang bersama Ansel Elgort dan Rita Moreno. Ia juga akan muncul dalam film baru Zachary Levi Shazam! Fury of the Gods.

Peran Snow White ini juga didapatkannya lewat audisi besar. “Kemampuan vocal luar biasa milik Rachel hanyalah awal dari talentanya,” kata sutradara Marc Webb. “Kekuatannya, kepintaran, dan rasa optimisnya akan menjadi bagian penting untuk menemukan kembali kebahagiann dalam dongeng klasik Disney ini.”

Baca juga: Luca: Semua Easter Eggs yang Disembunyikan Pixar

REAKSI MEDIA SOSIAL

Rachel Zegler dalam West Side Story

Pengumuman ini disambut bahagia oleh Rachel Zegler. Ia pun membagikan cuitan yang bertuliskan “SAYA SUDAH MEWUJUDKAN HIDUP SAYA SAYA PIKIR SAYA PIKIR”. Kemudian ia menuliskan cuitan baru yang ditautkan dengan gif aktris putri salju dan anak gadis memainkan gaun mereka. Ia menuliskan caption “homegirl, kita punya BANYAK yang harus dikejar”.

Tentunya ada banyak penggemar yang memuji dan mendukungnya. Namun tetap ada yang menolak Putri Salju berdarah Latina. Rachel Zegler adalah aktris muda berusia 20 tahun dengan darah Kolombia dan Polandia. Untuk merespon suara-suara ini, ia pun menempelkan tulisan dari cuitan di akun Twitternya, “Ya saya Putri Salju tidak saya tidak akan memutihkan kulit saya untuk peran ini.” Sayangnya cuitan ini sudah tidak bisa ditemukan lagi.

Baca juga: Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

Rachel Zegler dan Snow White

Sekarang dalam daftar putri baru Disney, sudah ada 6 aktris yang memerankan putri-putri Disney. Pertama ada Elle Fanning yang memerankan Aurora si Putri Tidur dalam film Maleficent (2014). Kemudian seri putri Disney ini dilanjutkan dengan Lily James yang berperan sebagai Cinderella di film live action berjudul nama putri tersebut tahun 2015.

Kemudian Putri Jasmine dari film Aladdin (2019) mendapatkan pemeran live action-nya, Naomi Scott. Baru-baru ini Disney juga merilis film putri asal China, Mulan yang diperankan oleh Yifei Liu dalam film Mulan (2020). Disney juga sudah mengumumkan putri baru Halle Bailey sebagai Ariel untuk film The Little Mermaid nanti. Bersama Rachel Zegler, mereka adalah 6 putri baru Disney.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...