Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Kate Dickie Jadi Bintang Baru di Loki Season 2

Kate Dickie Jadi Bintang Baru di Loki Season 2
Kate Dickie di film Star Wars: The Last Jedi (sumber: Disney)

Layar.id Kabarnya, Kate Dickie telah ikut mainkan peran dalam salah satu serial Marvel favorit penggemar, Loki Season 2. Kabar ini muncul setelah produksi musim kedua telah selesai.

Alumni dari serial Game of Thrones ini tampaknya mendapatkan peran sebagai antagonis. Meski begitu, belum ada kabar pasti mengenai peran Kate Dickie yang sebenarnya dalam serial Loki mendatang. Hal biasa bagi Marvel yang kerap memberikan karakter kejutan.

Baca Juga: Loki Janjikan Season 2 Di Post-Credit Season 1

Loki Season 2

Loki (Tom Hiddleston) (sumber: Disney)

Nama Kate Dickie sudah banyak mengisi judul-judul besar. Ia pernah terlihat dalam proyek-proyek terkenal seperti serial hit HBO Game of Thrones sebagai Lysa Arryn, Peaky Blinders (2019), serta miniseri Netflix Inside Man (2022).

Dickie juga sebelumnya membintangi film layar lebar, termasuk The Northman (2022), Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017), dan The Green Knight (2021).

Selain itu, ada pula pemeran Everything Everywhere All at Once (2022) Ke Huy Quan serta Rafael Casal yang pernah bermain dalam serial Are You Afraid of the Dark?  (2019) yang turut bergabung dalam serial ini.

Meski banyak bermunculan nama baru, namun Loki season 2 tetap menghadirkan para bintang utama yang kembali memainkan karakternya, termasuk Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, hingga Eugene Cordero.

Apa yang akan terjadi di Loki musim kedua?

Kate Dickie Jadi Bintang Baru di Loki Season 2

Loki (Tom Hiddleston) dan Sylvie (Sophia Di Martino) di serial Loki (sumber: Disney)

Pada musim pertama, serial Loki menampilkan God of Mischief (Tom Hiddleston) yang berhadapan dengan Time Variance Authority dan menemukan versi alternatif dirinya dari seluruh multiverse. Setelah dinyatakan bersalah  karena mengacaukan garis waktu oleh TVA, Loki direkrut untuk membantu agensi dan memburu ancaman yang lebih besar.

Namun, Loki justru semakin mengacaukan timeline semesta. Hal ini terjadi ketika ia dan Sylvie (Di Martino) melepaskan Kang the Conqueror di Garis Waktu Suci.

Meski masih dirahasiakan, namun Loki musim kedua sudah pasti melanjutkan akhir yang terbuka pada musim pertama mereka. Loki masih harus menghadapi pengkhianatan Sylvie dan bertanggung jawab atas kesalahan besar yang telah mereka lakukan. Keduanya harus bersiap menghadapi berbagai bahaya lain yang mengancam semesta.

Dengan kepergian Kang (He Who Remains), variannya dalam jumlah tak terbatas akan bangkit dan mengambil kendali multiverse. Apakah Loki mampu mengendalikan keadaan?

Sayangnya, sutradara Kate Herron hanya berencana menggarap musim pertama. Di musim selanjutnya, sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead akan mengambil alih serial ini. Mereka juga pernah berada di balik layar dalam dua episode serial Moon Knight.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Video

Layar.id – Marvel Studios hadirkan trailer terbaru film Ant-Man 3 atau juga dikenal dengan judul Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Jika sesuai jadwal dan...

Disney+

Layar.id – Merayakan ulang tahun ke-100 dari sang legenda, Disney+ baru saja mengumumkan sebuah film dokumenter baru tentang kehidupan Stan Lee yang akan hadir...

Berita Hiburan

Layar.id – Menjelang pergantian tahun, Disney+ bagikan trailer preview untuk beragam judul menarik yang akan hadir di 2023. Tahun depan merupakan waktu yang sangat...