Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Shazam! Fury of the Gods, Tampilkan Dua Villain

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga menjadi bagian dari panel DC di San Diego Comic Con, Sabtu (23/7) kemarin.

Dalam trailer ditunjukkan bagaimana Shazam (Zachary Levi) meragukan fungsinya sebagai superhero dalam dunia DCEU (DC Extended Universe), apalagi bila dibandingkan dengan pahlawan super DC lain seperti Batman, The Flash dan Aquaman.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan perdana dari musuh baru Shazam, ada Hespera yang diperankan oleh Helen Mirren, dan Kalypso yang diperankan Lucy Liu. Tak lupa penampilan dari keluarga Shazam hingga kehadiran seekor naga.

Shazam! Fury of the Gods akan mengisahkan kehidupan keluarga Shazam yang menjalani kehidupan normal sambil menjadi pahlawan super. Namun, dua orang dewi, Hespera dan Kalypso datang ke bumi membuat kekacauan.

Film ini telah mendapat banyak perubahan jadwal tayang karena pandemi covid 19, bahkan sempat akan tayang pada Juni 2023, yang membuat Zachary Levi berharap filmnya tayang lebih awal.

Warner Bros. kemudian akhirnya menetapkan jadwal tayang Shazam! Fury of the Gods pada 21 Desember 2022, dengan memundurkan perilisan The Flash dan Aquaman and the Lost Kingdom.

Sekuel dari Shazam! (2019) ini juga akan rilis di HBO Max setelah 45 hari penayangan di bioskop.

Dalam panel yang sama, DC juga mengungkap trailer untuk film anti-hero terbaru mereka, Black Adam yang akan rilis lebih dahulu di bulan Oktober.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Video

Last updated on 9 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer serial animasi I Am Groot baru saja dirilis oleh Marvel Studious dalam panel di San...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...