Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Baru Red Notice: Reynolds & Johnson Kejar Gal Gadot

red notice

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice.

Film yang dinantikan banyak penggemar ini, dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

PLOT CERITA LEBIH JELAS

Red Notice adalah film yang mengacu pada surat perintah tingkat tertinggi yang dikeluarkan untuk penjahat paling berbahaya di dunia.

Mengikuti profiler FBI bernama John Hartley (Dwayne Johnson), yang bekerja sama dengan pencuri seni paling dicari kedua di dunia, Nolan Booth (Reynolds).

Keduanya berusaha menghentikan pencuri seni paling dicari di dunia, yang dikenal sebagai “The Bishop” (Gal Gadot).

Trailer yang menampilkan komedi heist menunjukkan beberapa adegan perkelahian dan aksi kejar-kejaran yang intens, saat John dan Nolan melintasi dunia dalam upaya untuk menghentikan The Bishop.

Baca juga : Sony Rilis Trailer Perdana Film “Uncharted”

GAMBARAN NETFLIX

Bahkan untuk aksi itu, Netflix punya kata-kata untuk menggambarkannya.

Petualangan terbang tinggi yang terjadi kemudian membawa ketiganya ke seluruh dunia, melintasi lantai dansa, terperangkap di penjara terpencil, ke dalam hutan dan, yang terburuk bagi mereka, terus-menerus menjadi teman satu sama lain.”

Pemeran utama ketiganya bergabung dengan Ritu Arya dan Chris Diamantopoulos.

Disutradarai dan ditulis oleh Rawson Marshall Thurber (Central Intelligence, Skyscraper).

Diproduksi oleh Hiram Garcia, Dwayne Johnson dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions, Beau Flynn dari Flynn Picture Co., dan Bad Version, Inc. milik Thurber.

Red Notice

Red Notice

KRU DAN PEMERAN

Sutradara, penulis skenario sekaligus produser di balik film aksi ini adalah Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya bekerja dengan Johnson di Central Intelligence dan Skyscraper.

Sedangkan Reynolds dan Johnson, juga memegang kendali sebagai produser.

Ini adalah kali kedua kolaborasi mereka setelah sebelumnya bekerja sama di Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw.

Seperti yang dilaporkan Deadline pertama kali, Red Notice merupakan komitmen fitur terbesar oleh raksasa streaming yang menghabiskan bujet $130 juta.

Sebelumnya, Universal dan Legendary mendaratkan proyek Johnson dalam lelang multi-studio, dan aktor tersebut mendapatkan bayaran gaji $20 juta dan persentase dari pendapatan kotor.

Sayangnya, setelah Uni menghitung jumlahnya, proyek itu dianggap terlalu mahal dan Netflix mengambil alih.

Kabarnya,  daripada menawarkan persentase pendapatan kotor, Netflix memilih membayar gaji di muka dan membeli hak atas film tersebut.

Jadi, buat yang penasaran Red Notice akan tayang perdana di bioskop tertentu mulai 5 November, sebelum mendarat di Netflix pada 12 November. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...