Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Death On The Nile: Pembunuhan Misterius

Death On The Nile
Death On The Nile

Jakarta, Layar.idDeath On The Nile merupakan film misteri yang telah dirilis pada 11 Februari 2022 yang disutradarai oleh Kennet Branagh.

Film Death On The Nile memiliki durasi 127 menit dan film ini juga merupakan sekuel dari Murder on the Orient Express yang diangkat dari novel karya Agatha Chrisie pada 1937 dengan judul yang sama.

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Kenneth Branagh yang berperan sebagai Hercule Poirot. Ada Tom Bateman berperan sebagai Bouc. Ada Annette Bening berperan sebaga Euphemia. Ada Russell Brand berperan sebagai Linus Windlesham.

Ali Fazal sebagai Andrew Kacthadourian. Ada Dawn French sebagai Mrs. Bowers. Ada Gal Gadot sebagai Linnet Ridgeway-Doyle. Armie Hammer sebagai Simon Doyle. Rose Leslie sebagai Louise Bourget. Emma Mackey sebagai Jacqueline. Sophie Okonedo sebagai Salome Otterbourne. Jennifer Saunders sebagai Marie Van Schuyler. Letitia Wright sebagai Rosalie Otterbourne dan Susannah Fielding berperan sebagai Katherine.

Baca juga: Transcendence: Rencana Will Caster Untuk Membuat Kecerdasan Buatan

SINOPSIS DEATH ON THE NILE

Death On The Nile

Film Death On The Nile menceritakan tentang Simon Doyle yang merupakan pemuda tampan yang jatuh cinta pada Jacqueline de Bellefort. Doyle mampunyai kehidupan yang kurang beruntung, sedangkan Jacqueline berasal dari kalangan aristokrasi Prancis yang kemudian jatuh miskin.

Setelah itu, keduanya juga memutuskan bertunagan dan akan memulai hidup baru. Kemudian Jacqueline memperkenalkan suaminy kepada teman sekolahnya, yakni Linnet Ridgeway. Hal tersebut dilakukan oleh Jacqueline agar Simon mendapatkan pekerjaan.

Tenryata dengan kecantikan yang dimiliki oleh Ridgeway membuat Doyle jatuh cinta padanya sehingga meninggalkan Jacqueline. Hingga akhirnya Doyle dan Ridgeway menikah dan juga melakukan perjalanan untuk menyusuri Sungai Nill yang menggunakan kapal pesiar.

Selanjutnya, Doyle dan Ridgeway bertemu dengan salah satu detektif terkenal yang bernama Hercule Poirot yang juga sedang berlibur dan akan melakukan perjalanan ke Mesir. Namuan, saat diperjalana tiba-tiba situasi menjadi menegangkan setelah adanya penumpang yang terbunuh dan di sini Hercule Poirot kemudian bertindak untuk menemukan siapa dalang dari pembunuhan ini.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...