Drama Korea

Hore! Prison Playbook Raih Rating 2 Digit, Lampaui Tayangan TV Nasional

Prison Playbook
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Prison Playbook episode ke-13 yang ditayangkan pada Rabu (10/01/2018) sukses meraih rating dua digit, mengalahkan rating siaran tv nasional.

Drama besutan tvN ini memang telah diantisipasi dari jauh-jauh hari dengan menghadirkan aktor Park Hae Soo. Tak main-main, tvN menggandeng sutradara Shin Won Ho yang sukses dengan drama Reply. Sinergi keduanya mampu membuat Prison Playbook meraih rating 10.1 persen, melampaui rating Black Knight 9.8 persen yang tayang di stasiun nasional.

Prison Playbook

Para Pemeran Prison Playbook

Kendati meraih rating dua digit, tetapi Prison Playbook belum mampu menyamai rating yang ditorehkan Reply 1988, yakni 18.8 persen. Rating tersebut merupakan yang tertinggi dalam sejarah penayangan drama di tv kabel.

Sinopsis Prison Playbook

Drama ini menceritakan tentang kisah para narapidana. Berpusat pada tokoh, Kim Je Hyeok yang menghabiskan hidupnya di penjara. Drama ini menggambarkan bagaimana Kim Je Hyun bertahan hidup. Tak hanya kisah tentangnya saja, drama ini juga mengupas kisah para narapidana lain. Bagaimana mereka dijebloskan ke penjara.

Kim Je Hyuk sendiri merupakan seorang bintang basket yang telah menyabet banyak penghargaan. Ia dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan sedikit lambat. Namun, saat ia marah, ia dapat menjadi seseorang yang mengerikan. Kehidupan normalnya berubah 180 derajat setelah ia memukul orang yang hendak memerkosa adiknya.

Prison Playbook

Kim Je Hyeok (Park Hae So)

Rating Bagus Dari Awal Penayangan

Drama ini mulai mengudara sejak tanggal 22 November 2017 setiap hari Rabu dan Kamis. Di hari pertama penayangannya, Prison Playbook meraih rating bagus di setiap epidosenya. Bahkan ratingnya mampu mengalahkan drama tvN lain, Because This is my First Life.

Sebagai tayangan tv kabel, rating yang dicetak drama ini tergolong tinggi, mengingat persaingan di slot Rabu-Kamis sangat ketat.

Akting Krystal Curi Perhatian di Wise Prison Life

Dalam drama Prison Playbook, Krystal Jung yang pernah bermain dalam drama populer The Heirs ini mendapat pujian dari penonton berkat aktingnya. Rata-rata, penonton mengaku terkejut akan kualitas akting anggota girlband f(x) ini. Mereka berpendapat bahwa kualitas akting Krystal meningkat pesat.

Krystal yang berperan sebagai Kim Ji Ho, seorang mahasiswi jurusan obat-obatan herbal mengenal Kim Je Hyeok sejak kecil. Ia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut. Meski sempat terpisah karena suatu hal, keduanya kembali dekat paska Kim Ji Ho mengetahui bahwa Kim Je Hyun di penjara.

Demi perannya, Krystal yang selama identik dengan rambut panjangnya, rela memangkasnya hingga pendek. Keputusan Krystal mendapat pujian dari penonton yang menilai bahwa ia sangat tepat memerankan sosok Kim Ji Ho tersebut.

Akting Krystal Curu Perhatian

Tak hanya tampil cantik, aktingnya pun mencuri perhatian hingga penonton terpesona dibuatnya.

“Wise Prison Life bagus sekali. Sayangnya, hanya tinggal 6 episode saja.”

“Akting Krystal benar-benar mengalami peningkatan. Aku sangat menikmati Wise Prison Life.”

“Aku syok karena akting Krystal bagus sekali.”

“Semoga dia berkembang sebagai aktris. Aku terkejut karena aktingnya saat menangis bagus sekali.”

Adegan Krystal Lepas Bra Pun Dipuji

Penonton benar-benar menyoroti akting Krystal dalam drama ini. Sebab, setiap adegan penting selalu dinilai oleh mereka, apakah aktingnya bagus atau tidak. Krystal benar-benar mampu menyihir penonton. Bahkan adegan melepas bra yang terjadi di episode awal penayangan Wise Prison Life mendapat pujian.

Akting Krystal Lepas Bra Dipuji Penonton

Krystal yang tengah berfokus pada sesuatu di ponselnya melepas bra tanpa membuka kaos. Ia lalu melemparkannya di atas meja tanpa mengalihkan sedikitpun perhatiannya. Namun, ia merasa panik ketika Kim Je Hyeok datang. Dengan terburu-buru ia mengambil bra tersebut. Kelakukan Krystal sukses membuat penonton tertawa. Kebanyakan dari penonton wanita mengaku bahwa apa yang dilakukan Krystal sama persis dengan yang kerap mereka lakukan.

Kocaknya Krystal saat Panik

Keberanian Krystal akting adegan tersebut membuatnya dipuji. Di samping akting Krystal saat adegan melepas bra sangat natural.

Komentar Krystal Soal Aktingnya

Krystal mengatakan jika karakter Kim Ji Ho merubah caranya berakting. Ia pun merasakan perbedaan yang sangat kentara.

“Beberapa orang mungkin menganggapnya sama seperti sebelumnya. Namun, menurut sudut pandangku, ia adalah karakter yang paling aku fokuskan dan paling aku percaya.”

Akting Krystal f(x) Dapat Pujian

Krystal mengatakan jika karakter Kim Ji Ho membuatnya tertantang. Selama bergelut di dunia akting, ia menyukai untuk mengambil karakter yang berbeda.

“Aku merasa aku mungkin akan merasa bosan jika memainkan peran yang sama setiap saat.”

Secara terang-terangnya Krystal mengatakan jika ia masih terus belajar agar kualitas aktingnya semakin baik.

“Semuanya masih proses belajar untukku. Kupikir aku akan memiliki lebih banyak waktu untuk menampilkan karya yang lebih dinamis di masa depan seiring dengan bertambahnya usiaku. Untuk saat ini, aku merasa gugup, tetapi aku ingin menampilkan yang terbaik dari dalam diriku hingga bisa mencapai level kesempurnaan.”

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top