Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Horor Inggris Ini Sajikan Jepretan Aura Manusia

Film Aura

Terakhir diperbarui 28 November, 2022

Tahukah anda, kalau seni memotret aura disebut juga dengan kirlian fotografi. Hal unik ini dapat kita lihat dalam film horor asal Inggris berjudul Aura.

Jakarta, Layar.id – Negara Inggris tidak hanya terkenal dengan film fiksi fantasinya saja. Negara tempat lahir Harry Potter ini tengah mempersiapkan pembuatan film indie horor berjudul Aura. Film Aura sendiri rencananya akan tayang pada 8 November 2018. Inti cerita dalam Aura sendiri akan berfokus pada konsep memotret aura atau yang disebut juga dengan fotografi kirlian.

Film ini akan dibintangi oleh Shane Taylor (Band of Brothers), aktris pendatang baru Janine Nerissa dan Rula Lenska. Steve Lawson (Survival Instinct) akan bertugas sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Sementara Hereford Films yang akan mengambil alih produksi.

Perlu diketahui bahwa Hereford Films adalah salah satu dalang film indie Inggris We Still Kill the Old Way, franchise film gangster. Rumah produksi Hereford Films telah pindah haluan jadi penggarap film horor. Juga, memiliki harapan untuk menandingi kesuksesan rumah produksi saingannya, Blumhouse Productions. Mungkin sebagian dari Pelayar sudah tahu bahwa Blumhouse Productions menaungi beberapa film terkenal ber-budget rendah seperti Insidious, The Purge dan the Hammer.

“Di tengah kesuksesan besar yang diraih Blumhouse Productions di Amerika, kami telah sibuk membangun divisi horor di Hereford, untuk menghasilkan film genre komersial berkualitas untuk pasar internasional.” kata Richard Watts-Joyce, CFO Hereford.

“Anggaran yang relatif rendah membuat film ini menarik bagi investor yang bisa melihat tingkat investasi film jenis ini dengan cepat.” tambahnya mengakhiri pembicaraan.

Lawson dipercaya untuk mengarahkan film Hereford lainnya yang berjudul Pentagram, yang terinspirasi oleh The Devil Rides Out. Menurut isu yang beredar, Aura juga akan diputar di Amerika.

Pastinya Anda penasaran bukan bagaimana caranya memotret aura? Silahkan tunggu info lebih lanjut tentang film Aura ini ya, Pelayar. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...