Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ini Dia Jajaran Pemain Drama Wise Prison Life

Nama-nama pemain untuk drama terbaru garapan Shin Won Ho, Wise Prison Life, telah ditetapkan. Kini para aktor tengah menjalani proses pembacaan naskah drama.

Drama terbaru dari produser Shin Won Ho yang berjudul Wise Prison Life telah mendapatkan daftar pemainnya.

“Pembacaan naskah untuk drama ini telah diikuti oleh sejumlah bintang yang dikonfirmasi untuk main dalam drama.”

Pembacaan naskah untuk drama ini telah diikuti oleh sejumlah bintang yang dikonfirmasi untuk main dalam drama. Terlihat dalam sebuah gambar ada Krystal Jung, Jung Kyung Ho, Park hae Soo, Sung Dong II, Choi Moo Sung, Jung Woong In, Yoo Jae Myung, Im Hwa Young dan masih banyak lagi.

wise prison life

(Sumber: Soompi)

Shin Won Ho adalah produser yang bermain di balik serial populer, Reply. Seperti yang dilansir dari Soompi, proyek barunya, Wise Prison Life, memiliki kisah yang berbeda dari serial sebelumnya. Namun, memang banyak aktor-aktor dari drama sebelumnya yang kembali bermain untuk serial terbaru ini.

Sung Dong II, Choi Moo Sung, dan Jung Woong In, akan kembali tampil dalam drama yang bertemakan kehidupan penjara ini. Mereka akan memainkan peran sebagai seorang tahanan dan juga sipir.

Yoo Jae Myung, yang bermain sebagai ketua dari para pelajar di Reply 1988 dan saat ini masih bermain di Stranger, akan membuat penampilan spesialnya dia Wise Prison Life.

wise prison life

(Sumber: Soompi)

Krystal akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa untuk karakternya. Di drama ini, karakter Krystal akan nampak lebih ceria jika terlihat dari luar namun sebetulnya hatinya mudah terluka. Im Hwa Young akan tampil sebagai karakter yang melankolis, ia diharapkan dapat membuat penonton menangis.

Sebelum pembacaan naskah dimulai, Shin Won Ho menyatakan, “Membuat sebuah drama yang mengambil lokasi di tempat yang tidak biasa seperti penjara akan menjadi pekerjaan keras baik nuntuk produser maupun penulis skenario.”

Empat jam kemudian, saat sesi pembacaan naskah selesai, ia kembali berujar, “Ini adalah saat yang sangat menyenangkan berkat kerja keras dari para aktor. Ini semua akan menjadi drama yang sangat bagus.” Tutup Shin Won Ho.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...