Connect with us

TV

Ini Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

Ini Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

THE PLAYER ADALAH SERIAL DRAMA KRIMINAL YANG DITAYANGKAN DI SALURAN OCN. SEJAK PERTAMA DIRILIS, SERIAL INI PUN BERHASIL MERAIH RATING YANG MAKIN TINGGI. MAU TAHU KENAPA?

Jakarta, Layar.id – Drama akhir pekan baru dari OCN bertajuk The Player dimulai dengan awal yang fantastis! Drama ini berhasil mencetak ratingi tinggi sejak premier tayang.

Drama ini ditayangkan pada tanggal 29 September dan berhasil memikat pemirsa dengan episode cepat penuh aksi, ketegangan, dan chemistry yang hebat di antara para pemeran.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama berhasil mencetak peringkat pemirsa rata-rata 4,5 persen di seluruh negeri, lalu memuncak pada 5,3 persen.

Capaian ini membuat The Player menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton di slot waktunya untuk semua jaringan kabel.

Dengan rating rata-rata sebesar 4,0 persen dan memuncak pada 4,7 persen untuk rentang target usia OCN 25 hingga 49. Ini berarti bahwa The Player telah menetapkan rekor baru.

Ini adalah sebuah peringkat tertinggi dari episode perdana drama orisinal OCN, bahkan mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 3,9 persen yang ditetapkan oleh Voice 2.

The Player mengudara di OCN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.20. KST. Namun episode kedua mengalamai perubahan jam tayang sementara, yaitu pukul 10:50 malam. KST

Selain itu, lewat penayangan episode ke-2-nya, drama The Player berhasil meningkatkan rata-rata rating dengan raihan skor 4,9% meningkat 4% dari episode perdananya.

ADEGAN EPISODE PERTAMA

Ini Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

Pada episode pertama dari The Player menampilkan adegan yang menyorot pada sekelompok orang yang korup dan kuat. Namun orang-orang ini menyalahgunakan hubungan mereka yang nyaman dengan pemerintah demi keuntungan pribadi mereka.

Ada kebutuhan bagi seseorang untuk membawa orang-orang ini ke pengadilan dan mengambil kembali kekayaan yang mereka kumpulkan melalui cara-cara terlarang.

Siap untuk pekerjaan itu adalah empat orang. Tim yang dikepalai oleh Kang Ha Ri (Song Seung Heon) pun menargetkan mereka sebagai sasaran penipuan. Ia pun dibantu oleh supir Cha Ah Ryung (f (x) Krystal), hacker genius Lim Byung Min (Lee Si Eon), dan petarung handal Do Jin Woong (Tae Won Suk).

Di episode pertama ini, para pemirsa juga bisa melihat penampilan cameo istimewa dari aktor Yoo Seung Ho dan Hong Seok Cheon.

AKTOR DAN AKTRIS PAPAN ATASIni Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

Selain karena alur ceritanya menarik, para pemirsa tentu tertarik dengan akting dari para pemeran yang notabene adalah aktor dan aktris papan atasnya Korea.

Contohnya saja Crystal Jung, aktris multi talenta. Personel girlband f(x) ini baru saja menyelesaikan perannya di serial Prison Playbook yang tayang November 2017 lalu.

Salah satu personel girlband f(x) ini memulai debut kariernya sebagai aktris sejak 2010 silam. Serial MBC, Cutie Pie, menjadi debut perdana Krystal dalam serial drama.

Selain dibintangi oleh Krystal, serial The Player juga akan menghadirkan aksi dari Song Seung-heon, Lee Si-eon, dan Tae Won-suk.

Song Seung-heon adalahsalah satu aktor kawakan yang meski usianya sudah tak muda lagi, namun kualitas aktingnya tetap mempesona.

Meski usianya sudah kepala empat, namun rasanya Song Seung-heon masih belum pantas kalau dipanggil ahjussi. Itu sebabnya ia masuk ke dalam daftar 12 aktor ahjussi rasa oppa yang penuh daya pikat.

Kemudian, ada aktor Lee Si-eon yang akting komedinya sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi ditambah dengan kehadiran Tae Won-suk.

Akting dari keempat bintang kenamaan ini adalah salah satu alasan The Player mendapat perhatian tinggi dari para pemirsa khususnya penggemar aktor dan aktris tersebut.

Keempat pemeran ini pun berhasil membangun chemistry yang sangat apik.

Tim produksi bahkan mengatakan masing-masing mereka memiliki kepribadian unik yang bisa menghidupkan karakter dalam serial The Player ini.

ALUR CERITA SERU DAN MENARIK

Ini Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

The Player mengusung cerita aksi kriminal. Tentu saja, tema seperti ini jarang-jarang ditampilkan.

Sang produser mengatakan bahwa serial drama ini bakal menyajikan cerita yang segar dengan twist plot yang bisa membuat pemirsanya terkejut. The Player mengisahkan empat orang yang membentuk sebuah tim elit untuk melakukan perampasan besar.

Tim elit kriminal ini terdiri dari Kang Ha-ri (Song Seung Hun), si penipu jenius. Dia anak tunggal dari keluarga jaksa yang harus terpisah akibat sebuah tragedi. Kemudian ia pun menempuh jalan hidup yang salah karena memilih menjadi penjahatan.

Anggota timnya terdiri dari Cha Ah-ryung (Krystal), yang sejak kecil hidup di panti asuhan. Dia memiliki kemampuan membuka kunci dengan alat seadanya sehingga handal dalam mencopet. Kemampuan tingkat tinggi yang dimilikinya yaitu menyetir kendaraan.

Anggota ketiga adalah Lim Byung-min (Lee Si-eon), seorang hacker brilian. Dan terakhir, Do Jin-woong (Tae Won-suk), yang punya kemampuan bertarung hebat.

AKTRIS MULTI TALENTA

Ini Alasan THE PLAYER Cetak Rating Tinggi Sejak Premier Tayang Di OCN

 

Dalam serial ini, Krystal memerankan sosok wanita jahat yang kuat dan piawai dalam mengendarai kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Tampak dalam cuplikan posternya, Krystal pun tampak gagah dan keren di atas sepeda motor.

Krystal mengungkapkan bahwa dia telah bekerja keras belajar mengendarai sepeda motor untuk adegan kejar-kejaran mobil.

Krystal Jung disebut-sebut sebagai aktris multitalenta. Selain mahir bernyanyi, kualitas aktingnya pun sangat mumpuni.

Nah, itulah beberapa hal yang membuat serial terbaru yang dibintangi Krystal ini sangat menarik untuk disimak.

Serial The Player ditayangkan mulai 29 September di saluran OCN.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Film

K-Drama Populer “Tunnel” Bakal Ada Versi Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup