Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Because This is My First Life Tamat dengan Akhir Bahagia!

Because This is My First Life
Adegan Romantis antara Lee Min Ki dengan Jung So Min

Drama Because This is My First Life telah mengakhiri masa tayangnya pada  Selasa (28/11/2017) dengan raihan rating yang menembus angka 6.6 persen.

Pada episode 15, baik Nam Se Hee (Lee Min Ki) maupun Yoon Ji Hoo (Jung So Min) telah menyadari perasaannya masing-masing. Namun, Yoon Ji Hoo meminta pada suaminya untuk mengakhiri kontrak pernikahan mereka. Ia merasa bahwa Nam Se Hee masih belum berani untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya pada Yoon Ji Hoo. Hal tersebut membebani Yoon Ji Hoo. Ia bahkan mengatakan jika pernikahan yang dijalaninya terasa berat dan menyulitkan karena kebungkaman Nam Se Hee.

Because This is My First Life Episode Terakhir : Yoon Ji Hoo Tinggalkan Nam See Hee

Yoon Ji Hoo membulatkan tekad untuk pergi dari rumah yang selama ini ditinggalinya bersama Nam Se Hee. Sebelum pergi, ia sempat menganalogikan pernikahannya dengan pertandingan sepak bola. Bahkan Yoon Ji Hoo bertanya pada Nam Se Hee tentang jeda waktu dalam pertandingan bola.

“Apa kau tidak penasaran saat menonton bola dan para pemain istirahat di antara babak pertama dan kedua (intermission), kira-kira apa yang mereka lakukan?” tanya Yoon Ji Hoo.

Seakan tidak mengetahui pertanyaan tersirat yang diajukan Yoon Ji Hoo, Nam Se Hee dengan polos menjawab, “Mereka akan mengevaluasi babak pertama atau menyusun rencana untuk babak kedua.”

Yoon Ji Hoo kemudian membalas jawaban Nam Se Hee sembarai menatap suaminya tersebut, “Banyak juga yang harus mereka lakukan.”

Dialog Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee jadi Trending Topic di Naver

Keputusan Yoon Ji Hoo untuk meninggalkan Nam Se Hee sempat mengejutkan para penonton. Namun, yang menarik adalah kalimat yang diucapkan Yoon Ji Hoo pada Nam Se Hee menjadi topik hangat di mesin pencari Naver. Bahkan kalimat intermission mengalahkan judul drama itu sendiri, Ibeon Saengeun Cheoeumira yang berada di peringkat ke-8.

Because This is My First Life

Intermission jadi trending topic di Naver

Pergi Untuk Kembali, Yoon Ji Hoo Tercipta Untuk Melengkapi Nam Se Hee

Banyak yang bertanya apa alasan Yoon Ji Hoo meninggalkan Nam Se Hee? Yoon Ji Hoo tidak ingin dirinya terperangkap dalam konsep pernikahan tradisional dengan suaminya tersebut hingga ia lebih memilih untuj meninggalkan Nam Se Hee demi menemukan apa sebenarnya makna hubungan mereka selama ini.

Sementara itu Nam Se Hee sendiri merasakan kekosongan yang sangat luar biasa setelah kepergian Yoon Ji Hoo. Ia tidak menyadari bahwa perasaan cintanya pada Yoo Ji Hoo sangat besar sampai ia merasakan kepedihan dan penderitaan yang luar.

Because This is My First Life

Nam Se Hee dan Yoon Ji Hoo Kembali Bersama

Saat keduanya saling menyadari perasaannya masing-masing dan betapa dalam cinta yang telah mereka miliki selama ini, Nam Se Hee dan Yoon Ji Hoo sepakat untuk kembali bersama. Keduanya kemudian mendaftarkan pernikahannya secara hukum dan melakukan pembaharuan kontrak pernikahan setiap tahunnya.

Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee juga setuju bahwa dalam pernikahan mereka cinta di atas segalanya. Masing-masing harus mempercayai pasangannya masing-masing demi keutuhan pernikahan baru yang akan mereka jalani.

Tak Hanya Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee yang Raih Kebahagiaan

Pasangan sekaligus sahabat Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee juga meraih kebahagiaannya sendiri. Tak jauh berbeda dengan pasangan Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee yang akhirnya kembali bersama. Soo Ji memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran dan membangun bisnisnya sendiri. Pada akhirnya Soo Ji berhasil menjadi CEO perusahaan pakaian dalam miliknya sendiri. Soo Ji pun selalu mendapat dukungan dan semangat dari kekasihnya, Ma Sang Goo yang memiliki hati lembut dan kepribadian yang baik.

Because This is My First Life

Soo Ji – Ma Sang Goo dan Ho Rang – Won Seok Juga Hidup Bahagia

Sementara Ho Rang dan Won Seok yang sempat didekati oleh orang lain dengan masa depan yang jauh lebih menjanjikan ketimbang hidupnya sekarang memutuskan untuk kembali pada cinta sebelumnya. Meski sempat berpisah, Ho Rang dan Won Seok akhirnya menikah dan hidup sederhana dengan penuh cinta.

Drama Because This is My First Life yang mengangkat tema dengan usia sekitar 30-an sukses menampilkan beragam masalah yang kerap terjadi dalam hidup manusia seperti masalah cinta, keuangan, pekerjaan, pernikahan, dan masa depan.

Dengan kualitas akting para pemeran yang memukau dan teknik pengambilan gambar, efek serta alur cerita yang bagus tak heran bila drama Because This is My First Life begitu mengena di hati para penonton.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...