Drama Korea

Update Tentang Drama Medis Terbaru tvN, You Who Forgot Poetry

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini ada kabar terbaru dari drama medis Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk dan Lee Yoo Bi ini, lho! Kami juga bakal menghadirkan bocoran sebelum dan terbarunya dari drama tvN ini. Pingin tahu, kan? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sejak akhir Februari kemarin, tvN telah memberikan beberapa informasi tentang drama medis terbarunya di bulan Maret ini, yang berupa teaser, para bintangnya, cuplikan promo syuting produksinya dan lain sebagainya. Dan informasi terkini yang kami dapatkan dari produksi drama tvN terbaru yang berjudul You Who Forgot Poetry ini berupa perilisan poster utama dan para karakter utamanya. Langsung disimak saja yuk update apa saja yang terdapat dalam drama terbaru yang bertema medis ini, dibawah ini:

Teaser Pertama

Terlihat jelas bahwa drama terbaru tvN ini merupakan drama medis yang mengisahkan kehidupan dan kerja “staf medis bersama” di sebuah rumah sakit. Mereka bukanlah dokter, namun bertugas juga dalam merawat pasien. Intinya mereka adalah terapis fisik, ahli radiologi, dan pekerja rumah sakit lainnya. Dan drama ini nantinya bakal membahas kehidupan kerja dan pribadi para staf medis tersebut.

Perilisan Poster Resmi

Update terbaru dari drama You Who Forgot Poetry adalah berupa poster resmi, baik poster karakter utamanya dan juga poster drama ini sendiri. Berikut ini list poster dan sedikit uraiannya;

  • Ye Jae Wook

Adalah aktor Lee Joon Hyuk, yang berperan sebagai terapis fisik misterius namun berbakat, Ye Jae Wook. Dalam posternya, ia menatap serius dan kritis pada grafik medis dengan tulisan judul “Anda harus melihat lebih dekat lagi untuk menemukan keindahan”.

  • Shin Min Ho

Lalu ada aktor muda Jang Dong Yoon yang tampaknya persis seperti karakter yang diperankannya dalam drama medis terbaru tvN ini, yakni Shin Min Ho. Ia digambarkan sebagai trainee kedokteran yang sifat tidak bisa serius, hanya ingin bermain-main saja. Jadi tak heran, bila saat ia mengenakan jas kerjanya, ia masih juga bisa menampilkan senyuman bahagia dan ceria di wajahnya. “Anda harus butuh waktu lama untuk bisa mencintai”. Tulisan itulah yang tertera dalam posternya.

  • Woo Bo Young

Kemudian ada aktris cantik Lee Yoo Bi yang digambarkan tengah menatap dengan tenang ke kejauhan, sesuai dengan perannya sebagai Woo Bo Young. Ia merupakan seorang terapis fisik yang cukup sensitif secara emosional. Karena itulah, terdapat tulisan berbunyi, “Kamu juga” dalam pengambaran karakter posternya dalam drama You Who Forgot Poetry ini.

Selain merilis poster para karakter utamanya, tvN juga merilis poster utama untuk promosi drama medis terbarunya ini, yakni sebagai berikut;

Poster utama ini menampilkan keseluruhan pemerannya , semuanya mengenakan seragam medis mereka dan siap membantu pasien mereka. Keterangan tertulis diatas foto para staff diatas berbunyi, “Kami adalah staf medis bersama”.

Lalu ada update baru tentang klip syuting drama You Who Forgot Poetry ini. Kami akan membarikannya salah satunya di sini.

Sementara drama  medis terbaru tvN ini sendiri dijadwalkan akan mengudara setelah drama “Cross” selesai, tepatnya pada tanggal 26 Maret. So, bagi kamu pencinta drama Korea, jangan sampai kelewatannya untuk bisa menonton tayangan drama yang dibintangi Lee Joon Hyuk dan Lee Yoo Bi ini, ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top