Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Prison Playbook Raih Rating Tinggi di Awal Penayangannya!

Prison Playbook drama kehidupan penjara

Baru tayang, drama Prison Playbook yang menggantikan Avengers Social Club meraih rating tertinggi. Drama yang dibintangi jajaran aktor dan aktris ternama Korea Selatan ini langsung mencuri perhatian penonton. Hal tersebut tak lepas dari cerita dan alur yang berbeda dari drama lain.

Prison Playbook

Para Pemeran Prison Playbook

Lantas seperti apa jalan cerita Prison Playbook?

Kisah Tentang Narapidana dari Balik Jeruji Besi

Berbeda dari drama lainnya, Prison Playbook bercerita tentang seorang narapidana bernama Kim Je Hyuk (Park Hae So). Kisahnya dimulai dari kehidupan sehari-hari hingga alasan yang membuat Kim Je Hyuk mendekam di balik jeruji besi. Meski Kim Je Hyuk terlihat polos, tetapi sebenarnya ia memiliki kekuatan yang tersembunyi.

Prison Playbook

Kim Je Hyuk (Park Hae So)

Kisah Kim Je Hyuk yang dikemas apik dan memperlihatkan tentang bagaimana ia bertahan hidup di dalam penjara menjadi salah satu poin penting dan menarik. Mengingat, Kim Je Hyuk sebelumnya merupakan sosok yang dikenal sebagai bintang basket.

Tak hanya kisah tentang Kim Je Hyuk saja, drama ini juga menceritakan tentang kisah narapida lain, para staf hingga penjaga penjara.

Prison Playbook Raih Rating Tinggi

Dari data yang dirilis Nielsen Korea, drama terbaru tvN ini meraih rating rata-rata 5.4 persen dan 7.1 persen. Dapat dikatakan drama ini merajai slot Rabu dan Kamis malam untuk tayangan  tv kabel. Drama yang naskahnya ditulis oleh kru seri Reply ini disutradarai oleh Shin Won Ho.

Ada Jung Hae In di Prison Playbook

Yang menarik, drama ini akan menampilkan sosok aktor tampan Korea yang sedang naik daun berkat aktingnya yang memukau di drama While You Were Sleeping sebagai Han Woo Tak, Jung Hae In.

Jung Hae In

Jung Hae In mengaku ia tidak pernah menyangka akan lolos audisi karena banyak sekali orang yang mengincar peran yang akan dibawakan oleh dirinya.

“Saya tidak pernah bermimpi lolos audisi karena saya tahu ada begitu banyak orang yang menginginkan peran ini,” katanya.

“Saya benar-benar bahagia dan bersyukur bisa bergabung dalam proyek ini. Sebagai gantinya saya akan bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik. Saya berharap orang-orang akan menantikan Prison Playbook,” imbuh Jung Hae In.

Aktor yang bernaung di bawah manajemen FNC Entertainment ini mengatakan jika dirinya lebih senang dipuji berakting bagus dibanding berwajah tampan.

“Saya bersyukur atas pujian itu, tapi saya menganggap hal tersebut terlalu memberatkan. Sejujurnya, saya lebih suka dipuji karena akting saya dari pada penampilan saya,” aku Jung Hae In.

Prison Playbook

Jung Hae In berperan sebagai Han Woo Tak di While You Were Sleeping

Tak dapat dipungkiri bahwa sosok Han Woo Tak sangat melekat kuat dalam diri Jung Hae In sehingga banyak penonton yang menantikan drama terbarunya. Jung Hae In pun antusias, ia bahkan menyempatkan diri untuk membaca berbagai komentar yang ada.

“Saya adalah tipe yang suka membaca komentar orang-orang dan ketika melihat tanggapan positif maka saya akan tersenyum. Terutama ketika ada yang menjadi penggemar saya sejak awal dan telah menonton drama-dramaku sebelumnya,” katanya.

Ia pun sangat berterima kasih pada semua penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

“Saya sangat berterima kasih atas komentar tersebut dan saya akan selalu mengingatnya.”

Alasan Sutradara Memiliki Kang Seung Yoon Winner

Pada awalnya, banyak orang mempertanyakan keputusan sutradara yang memilih Kang Seung Yoon, salah satu anggota boyband Winner. Banyak yang menyangka bahwa sutradara memilihnya karena Kang Seung Yoon bernaung di agensi besar, YG Entertainment. Namun, sutradara membantah rumor tersebut.

“Karakter yang diperankan Seung Yoon adalah pria berusia awal 20-an yang penuh energi. Saya memintanya sekali untuk melakukan casting dan dia melakukannya secara langsung. Karakter itu sendiri menjadi hidup. Kami memilihnya bukan karena agensinya, tapi kemampuannya sendiri yang cocok dengan karakter,” beber sutradara Prison Playbook.

Prison Playbook

Kang Seung Yoon Winner

Kang Seung Yoon sendiri akan berperan sebagai seorang pencuri bernama Janbaljang yang sudah terbiasa keluar masuk penjara. Ia selalu melakukan aksinya kapanpun dan dimanapun selama ada kesempatan maka Janbaljang akan mempergunakan sebaik mungkin.

Drama Prison Playbook ini juga turut dibintangi Jung Kyoung Ho, Krystal fx, dan Lim Hwa Young. Nah, kira-kira akan seperti apa kelanjutan drama ini? Tunggu episode selanjutnya ya! Jangan lupa untuk selalu updet berita terbaru mengenai drama Korea hanya di layar.id! Jangan sampai ketinggalan ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Mom’s Friend’s Son akan hadir dengan menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Jung Hae In dan Jung So Min....

Film Korea

Layar.id – Korea Selatan selalu menyajikan film dan drama yang berkualitas. Tak jarang jika semakin hari film dan drama Korea makin banyak penggemar. Dari...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....