Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

A Business Proposal Tunda Jadwal Tayang Seminggu

a business proposal tunda
A Business Proposal (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru dari SBS, A Business Proposal ditunda penayangannya. Berdasarkan sumber dari acara yang dikutip oleh Soompi, penundaan ini dilakukan terkait dengan Covid-19. Menurut keterangannya, drama ini tertunda selama seminggu dari jadwal awalnya.

Kami memutuskan tanpa bisa dihindari untuk menunda penayangan pertama A Business Proposal selama seminggu karena Covid-19 untuk mengubah jadwal syuting dan menjaga lingkungan produksi yang aman,” kata sumber tersebut dalam kutipan Soompi.

Sumber yang sama juga memastikan bahwa jadwal tersebut diubah dari 21 Februari menjadi 28 Februari. Jam tayangnya sendiri masih tetap pukul 10 malam waktu setempat. “Kami berharap pengertian besar dari para penonton yang sudah menunggu ‘A Business Proposal’,” lanjut sumber tersebut terkait penundaan ini.

Baca juga: 3 Anak Muda Mengejar Impian dalam Record of Youth

TENTANG A BUSINESS PROPOSAL

A Business Proposal adalah sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, atau dikenal juga dengan judul Office Blind Date. Webtoon yang sudah tamat ini bercerita tentang romansa tidak terduga Shin Ha Ri dengan bos perusahaannya Kang Tae Mu.

a business proposal

sumber soompi

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) bertemu dengan pria ini dalam sebuah kencan buta yang ia hadiri dengan make up tebal dan gaya yang berbeda. Semuanya karena ini adalah kencan buta yang harusnya dihadiri oleh teman Shin Ha Ri. Persiapan yang dilakukan ini agar bisa dengan lancar menolak sang pria.

Sayangnya, ia bertemu dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Pria satu ini sudah muak dengan usaha kakeknya yang terus mengatur kencan buta untuknya dan mengganggu waktu kerjanya. Ia sudah memutuskan untuk menikahi wanita siapapun yang hadir di kencan buta malam inti. Dimulailah kisah cinta bos dan bawahan yang seru di antara mereka.

DRAMA KOREA LAIN YANG SEDANG TAYANG SAAT INI

Sambil menunggu A Business Proposal tayang, Anda bisa mencoba drama Korea Februari yang tayang lebih dulu. Minggu depan, akan tayang drama Twenty-Five Twenty-One dan Forecasting Love and Weather pada 12 Februari mendatang. Anda juga bisa mengikuti drama Thirty-Nine dari awal di tanggal 16 Februari.

Ada pula drama-drama yang sudah tayang sejak lama dan masih berlanjut hingga sekarang. Drama Young Lady and Gentleman tayang tiap Sabtu dan Minggu sejak 25 September lalu. Drama tentang duda 3 anak dan pengasuh barunya ini adalah drakor paling populer minggu lalu, menurut data yang dikutip oleh Soompi.

Drama misteri SBS Through the Darkness menduduki posisi ketiga. Drama ini bercerita tentang tokoh criminal profile pertama di Korea Selatan memecahkan kasus pembunuh berantai. Ada pula drama Ghost Doctor yang masih tayang hingga 22 Februari mendatang. Tonton bagaimana kisah arwah dokter handal merasuki tubuh dokter lain yang berbeda 180 derajat dengannya.

Drama Tracer di MBC juga masih akan tayang hingga Maret mendatang. Drakor ini bercerita tentang usaha Hwang Dong-Ju dan teman-temannya melacak uang yang tersembunyi untuk menghindari pajak. Ada pula drama The Second Husband dengan jumlah episode hingga 150 dan Moonshine yang akan berakhir 22 Februari mendatang.

 

Sumber: Soompi
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Netflix

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – My Liberation Notes adalah salah satu drakor baru bulan ini yang banyak dicari penonton. Drama...

Drama China

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – If I Never Loved You adalah drama China baru di WeTV yang baru mulai tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drakor terkenal Business Proposal telah mengakhiri kisahnya pada episode terakhir yang tayang kemarin. Bahkan episode terakhir ini kembali memuncaki rating untuk...