Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Chicken Nugget, Manusia Berubah Menjadi Ayam Goreng

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea Selatan, Kim Yoo Jung. Drama tersebut diadaptasi dari Webtoon dengan judul “Fried Chicken” karya Park Ji Dok.  Penasaran kan seperti apa sinopsis Chicken Nugget ini?

Drama ini berjudul Chicken Nugget. Selain terkenal dengan judul Chicken Nugget, drama ini juga dikenal dengan judul Fried Chicken, Sweet and Sour Chicken, dan Chicken Gangjeong. Drama dengan jumlah episode 12 dengan durasi setiap episodenya adalah kurang lebih 60 menit. Produseri oleh Lee Byung Hun. Drama Chicken Nugget kabarnya akan menggandeng Kim Yoo Jung sebagai “Spesial Appearance” dengan pemeran utamanya adalah Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong.

Apa yang terjadi ketika seorang perempuan cantik berubah menjadi ayam goreng yang lezat? Itulah inti cerita dari drama Korea Selatan berjudul Chicken Nugget. Sungguh kisah yang menarik dan membuat penasaran, bukan? Termasuk cerita yang unik, berikut adalah sinopsis dari drama Korea Chicken Nugget!!!

Drama Korea Adaptasi dari Webtoon, Chicken Nugget

Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget

Menceritakan Choi Min Ah (Kim Yoo Jung) yang menjalankan perusahaan di bidang mesin. Sedangkan Ko Baek Joong (Ahn Jae Hong) adalah pemegang saham yang suka dengan Choi.

Suatu hari, ada sebuah mesin yang kirimkan ke kantor perusahaan Choi Seon Man (yang perankan oleh Ryu Seung Ryong). Sebenarnya, mesin ini datang keesokan harinya, namun kok bisa datang hari ini? Ini yang membuat Choi dan Ko Baek bertanya-tanya.  

Sementara itu, Choi Min Ah berniat untuk mengunjungi kantor ayahnya untuk memasak ayam goreng bumbu pedas. Choi Min Ah yang kebetulan tidak ada siapapun melihat mesin baru tersebut dan muncul rasa penasaran dan iseng untuk mencoba mesin tersebut. Choi Min Ah berpikir mesin tersebut adalah mesin untuk menghilangkan rasa lelah dan capek.

Dan ternyata hal mengejutkan terjadi, ketika Choi Min Ah masuk ke dalam mesin tersebut, dia secara tiba-tiba berubah menjadi ayam goreng yang lezat. Hal tersebut akhirnya ketahui oleh Choi Seon Man dan Ko Baek Joong, hingga akhirnya keduanya berusaha sebisa mungkin berusaha untuk mengembalikan Choi Min Ah menjadi manusia kembali.

Sampai akhirnya ketahuan bahwa klien dari Choi Seon Man tidak pernah mengirimkan mesin tersebut. Agar bisa mengembalikan putrinya menjadi manusia kembali, Choi Seon Man menemui beberapa “ahli” sampai akhirnya dia bertemu dengan seekor monyet yang tanpa keraguan menjelaskan bahwa Choi Min Ah telah berubah menjadi ayam goreng. 

 

Sumber Berita: Berbagai Sumber

Sumber Gambar: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Chicken Nugget adalah kisah komedi misteri tentang Choi Seon Man (Ryu Seung Ryong), seorang ayah yang berusaha untuk mengembalikan putrinya, Choi Min...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Film Asia

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Drama Korea

Layar.id – Drama My Demon sedang mencuri perhatian penggemar drakor semenjak tayangan perdananya 24 November 2023. Untuk itu segera simak sinopsis My Demon episode...