Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Cast Forecasting Love and Weather Terjebak di Lift dalam Poster

Forcasting Love and Weather
sumber mydramalist

Jakarta, Layar.id – Drama Korea JTBC terbaru Forecasting Love and Weather menampilkan poster terbaru. Drama ini bercerita tentang kehidupan kerja dan percintaan orang-orang yang bekerja di Kantor Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional di Korea.

Drama ini mengundang Park Min Young dan Song Kang sebagai kedua tokoh utamanya, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Jin Ha Kyung adalah seorang peramal cuaca yang pintar dan sangat hebat mengontrol diri. Ia melakukan semua hal sesuai aturan serta sangat tegas menjaga kehidupan kerja dan pribadinya terpisah.

Jin Ha Kyung digambarkan sebagai karakter yang disamakan dengan cuaca dingin. Lee Si Woo sendiri adalah kebalikannya, memiliki sifat cerah. Lee Si Woo adalah seorang reporter muda berjiwa bebas dan suka berpikir “out of the box.” Ia memiliki IQ tinggi hingga 150, tetapi yang ia pikirkan hanya tentang cuaca.

Biasanya saat cuaca cerah dan cuaca dingin saling beradu, akan timbul hujan. “Untuk mengetahui apa cuaca aneh yang timbul saat Si Woo, yang hangat dan cerah tanpa awan, menemukan jalannya mendekati hati Ha Kyung yang dingin, yang bahkan tidak ada sehelai rambut pun yang kacau saat berjalan masuk ke Administrasi Meteorologi, silakan menunggu ramalan cuaca romansa pasangan ini,” tulis tim produksinya, dikutip Soompi.

Baca juga: KDrama “Dear.M” Ditunda Penayangannya

POSTER BARU

Forcasting Love and Weather poster

Forcasting Love and Weather poster (sumber soompi)

Poster terbaru ini memiliki konsep unik yang mengumpulkan semua cast-nya dalam satu ruang sempit lift. Semuanya saling berdempetan dan melihat dengan penasaran ke arah tengah tempat kedua tokoh utama berada. Han Ji Kyung berada di tengah poster, berdiri dengan penampilan rapi dan percaya diri.

Lee Si Woo memandang Jin Ha Kyung dengan lembut. Hal ini menunjukkan akan ada kisah di antara mereka. Di belakang Song Kang, ada Han Ki Joon (Yoon Park). Ia adalah mantan kekasih Jin Ha Kyung yang hampir menikah dengannya. Dalam poster ia juga melihat ke arah Ha Kyung.

Para teman kerja di kantor cuaca yang juga terjebak dalam lift merasa tidak nyaman dengan situasi ini. Uhm Dong Han (Lee Sung Wook) adalah seorang peramal cuaca senior yang satu kantor dengan Jin Ha Kyung. Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) sendiri adalah peramal cuaca dari kantor sebelah.

Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong) sendiri adalah seorang petugas analysis action. Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) merupakan peramal jangka pendek di kantor ini, sedangkan Chae Yoo Jin (Yura Girl’s Day) adalah seorang reporter cuaca yang lebih sering datang ke kantor Administrasi Meteorologi daripada kantornya sendiri. Sifat-sifat para karakter ini juga sulit diprediksi seperti cuaca.

Forecasting Love and Weather akan mulai tayang pada tanggal 12 Februari pukul 8 malam waktu KST. Episode baru akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC.

 

Sumber: Soompi
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 6 The...

Netflix

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 5 The...

Drama Korea

Layar.id – Satu drakor perkantoran terbaru besutan jTBC berjudul The Interest of Love tayang sejak 21 Desember 2022. Melodrama arahan sutradara Jo Young Min...

Drama Korea

Layar.id – Drama JTBC berjudul Reborn Rich dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 15 Reborn Rich tayang...