Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

KDrama “Thirty-Nine” Kisah Persahabatan dan Cinta Tiga Wanita Jelang 40-an

Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do
Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do

Jakarta, Layar.id – Dengan sensasi Kdrama global Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun, akan menceritakan kisah menyentuh tentang persahabatan dan cinta dalam drama Thirty-Nine.

Drama yang diantisipasi pemirsa JTBC ini mengisahkan tentang tiga teman yang semuanya berada di ambang usia 40 tahun.

Cuplikan pendek dan tiga poster baru telah dirilis untuk menampilkan masing-masing lead secara individual. Para aktris berdiri dengan gembira di depan dedaunan cantik dengan sorotan sinar matahari, membangkitkan suasana hati yang ringan dan menyenangkan.

Baca juga: Chemistry Deepika Padukone Dan Siddhant Chaturvedi Di “Gehraiyaan” Dipuji Sutradara

Son Ye Jin

Son Ye Jin as Cha Mi Jo

Pada poster Cha Mi Jo tertuliskan kata-kata,“Bersama denganmu yang aku cintai.”

Jeon Mi Do

Jeon Mi Do as Jung Chan Young

Sementara poster Jung Chan Young mencantumkan kalimat, “Momen yang bersinar cerah.”

Kim Ji Hyun

Kim Ji Hyun as Jang Joo Hee

Poster Jang Joo Hee mencantumkan kata-kata, “Awal yang baru.”

KARAKTER

Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do

Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do

Thirty-Nine menceritakan kisah tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun.

Ketiga teman itu adalah Cha Mi Jo (Son Ye Jin) kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah seorang wanita dengan karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dengan keluarga yang peduli.

Berikutnya adalah Jung Chan Young (Jeon Mi Do) seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris. Memiliki gaya bicara blak-blakan dan kasar, namun ia adalah orang yang tulus.

Sahabat yang ketiga adalah Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia belum pernah mengalami hubungan romantis.

Dengan masing-masing kepribadiannya, ketiga wanita itu membangun persahabatan yang unik. Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee menghabiskan waktu yang sangat spesial dan menyenangkan bersama-sama sebagai wanita berusia 39 tahun.

Sebagai teman yang saling mengorbankan waktu, dan membuang harga diri demi temannya, maka seiring berjalannya waktu hubungan mereka akan menjadi lebih erat.

Kita semua hanya perlu menunggu penayangannya, dan mengetahui bagaimana ketiganya bersahabat, dan peristiwa apa yang akan terjadi pada mereka.

Baca juga: Serial Netflix “Inventing Anna”, Kisah Anna Di Majalah Terkenal

FOTO-FOTO ADEGAN

Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do

Kim-Ji-Hyun, Son-Ye-Jin, Jeon-Mi-Do

Untuk lebih mendapatkan gambaran tentang ketiga karakter utama, JTBC pun merilis foto-foto adegan yang menangkap kehidupan sehari-hari Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee.

Meskipun mereka pergi hiking bersama di akhir pekan pagi demi kesehatan, namun tampaknya mereka memilih bersulang untuk makgeolli (anggur beras Korea).

Setelah pulang kerja, ketiga sahabat itu menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan orang dengan makan tteokbokki (kue beras pedas) bersama-sama sambil menghilangkan penat di hari itu.

Sejak pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 tahun, Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee telah membangun banyak sejarah bersama.

Meskipun ketiganya sekarang berada pada usia di mana mereka boleh minum soju dengan tteokbokki, persahabatan mereka masih menyenangkan seperti ketika masih remaja.

Hal yang paling menarik untuk dinantikan dalam drama Thirty-Nine ini adalah sinergi antara ketiga pemeran tersebut.

Baca juga: Film Animasi Orisinal Netflix “Bubble” Digarap Sederet Nama Beken

PREVIEW

Untuk menggoda para pemirsa yang sudah menantikan drama Thirty-Nine ini, JTBC merilis preview baru yang menarik!

Adegan dalam teaser yang baru dirilis, dimulai dengan Cha Mi Jo yang berlari dengan penuh semangat dalam gelembung sabun bersama anak-anak. Terdengar suara, “Di ambang usia 40, tidak banyak yang berubah.”

Adegan kemudian berubah seketika ketika tampak ketiga sahabat itu berkelahi dengan menjambak rambut. Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee jatuh ke tanah dengan mimisan.

Meski sudah mendekati usia 40 tahun, namun cinta dan pertemuan pertama tetap menggetarkan hati. Adegan Cha Mi Jo dengan seorang pria.

Berikutnya adegan beralih ketika Jung Chan Young dan Jang Joo Hee mendekat untuk menguping panggilan telepon Cha Mi Jo dengan pria yang mungkin disukainya.

Cha Mi Jo juga berpura-pura “neg” saat seorang pria memberi hadiah bunga kepada Jung Chang Young. Dia berkomentar, “Sulit untuk memetik bunga yang kurang cantik darimu.”

Sementara Jang Joo Hee tampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa, ia mengusulkan untuk melakukan pengambilan foto pernikahan.

Namun, itu semua mendadak menjadi sesuatu yang membingungkan ketika adegan berikutnya mereka menghancurkan dinding kaca toko dengan batu bata.

Mereka memutuskan, “Jangan melihat ke belakang. Mari bersenang-senang sambil melakukan semuanya.”  Kata-kata dan adegan yang terakhir ini menimbulkan pertanyaan dan rasa penasaran tentang plot cerita dari drama ini.

Dengan pemeran utama yang piawai dalam aktingnya, maka tak heran jika Thirty-Nine layak diantisipasi. Tunggu jadwal rilisnya pada 16 Februari pukul 10:30 malam waktu setempat.

 

 

Sumber dan foto: soompi.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam “The Gabby Petito Story”. Ini adalah sebuah film Lifetime, berdasarkan penghilangan dan kematian...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...