Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Rain dan Deretan Pemeran KDrama “Ghost Doctor”

kim-bum-and -rain

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun hiatus. Ghost Doctor menjadi drama tvN yang akan tayang di slot hari Senin-Selasa dan mulai dirilis pada Januari 2022.

Tayangan perdananya cukup menggetarkan penggemar. Karena Rain menunjukkan karisma dalam setelan jas. Namun di satu sisi ia juga terlihat ceroboh dalam foto dirinya di lantai dengan pakaian operasi.

Baca juga: Simak Deretan Cast Money Heist Remake Korea!

DRAMA MEDIS

Ghost Doctor adalah drama medis hantu tentang seorang dokter kaya dengan karakter yang sombong. Meski ia memiliki penampilan hangat, keterampilan mumpuni dan jenius, tetapi temperamennya sangat berlawanan. Namun karakter itu semua berubah setelah kecelakaan mobil yang tak terduga menimpanya. Dokter itu bernama Yeong-min. Seorang ahli bedah toraks yang jenius dan menyelamatkan pasien setiap kali dia menangainya.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Seong-cheol, orang yang mengarahkan My Girlfriend is a Gumiho (2010). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Sun-soo, yang juga menulis untuk drama Live Up to Your Name (2017). Drama perdana yang dibintangi Rain ini akan tayang perdana pada 22:30 waktu setempat, pada 3 Januari 2022.

PARA PEMERAN

Pemeran Ghost Doctor

Pemeran Ghost Doctor

Selain Rain, drama ini juga dibintangi oleh Kim Bum, UEE dan Son Na Eun. Fans menaruh perhatian besar pada akting unik seperti apa yang akan ditunjukkan Rain, dan para bintang dalam drama ini. Rain terakhir kali membintangi Welcome 2 Life, yang diterima dengan baik karena penampilan karakternya yang mengesankan.

Dalam drama ini, Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak, seorang penduduk ‘miskin’ yang tidak memiliki keberuntungan, kesopanan, atau kecerdasan. Go Seung Tak adalah orang yang menandai titik balik dalam hidupnya setelah bertemu Cha Yeong Min.

Sedangkan UEE berperan sebagai ahli bedah saraf, Jang Se Jin, mantan kekasih dan dokter berbakat Cha Yeong Min. Ia ingin mengungkap romansa yang terjerat dengan Cha Yeong Min. Son Na Eun memerankan Oh Soo Jung yang adalah magang ruang gawat darurat. Ia lebih percaya pada fenomena supranatural, keajaiban, dan fantasi, meskipun ia seorang praktisi obat.

FOTO PERDANA RAIN

Rain in Ghost Doctor

Rain dalam Ghost Doctor (sumber soompi)

Sementara menunggu penayangan drama ini di awal tahun depan, tvN membagikan foto pertama tentang Rain dalam drama baru Ghost Doctor. Rain yang memerankan Cha Young Min seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya.

Dia memiliki ketampanan dan resume yang luar biasa, tetapi kepribadiannya arogan dan egois. Namun, karakternya berubah drastis setelah mengalami kecelakaan.

Dalam satu foto yang baru dirilis, Cha Young Min memancarkan karisma yang tak terbantahkan dengan setelan mewah dan penampilannya yang luar biasa. Matanya yang tajam memberikan sekilas sisi sinisnya, dan wajahnya membeku tanpa sedikit pun senyuman.

Rain in Ghost Doctor

Rain dalam Ghost Doctor (sumber soompi)

Namun, foto berikutnya menggambarkan sesuatu yang tak terbayangkan telah terjadi. Untuk beberapa alasan, dia duduk di lantai dengan mata yang melebar ketakutan. Ekpresi di wajahnya menampilkan keterkejutan, dan bahasa tubuhnya nampak canggung, membuat orang bertanya-tanya apa yang terjadi?

Baca juga: Daftar Lengkap Jawara GOTHAM AWARDS 2021

FOTO PERDANA KIM BUM

Kim Bum 1

Kim Bum dalam Ghost Doctor (sumber soompi)

Selain karakter yang diperankan Rain, tvN juga meluncurkan tampilan foto perdana Kim Bum yang memerankan Go Sung Tak. Go Sung Tak adalah seorang yang sangat cerdas, dan berasal dari keluarga kaya dengan pikiran yang cemerlang. Ia tumbuh dengan segala kelebihannya.

Saat menjalani wawancara magang, ia ditanya mengapa menjadi dokter? Ia hanya menjawab, “Karena kakek dan ibuku menyuruhku.” Dia tidak punya sopan santun. Namun ketika terjerat hubungan dengan ahli bedah Cha Young Min akibat kecelakaan tak terduga, maka serangkaian hal lucu terungkap.

Kim Bum 2

Kim Bum dalam Ghost Doctor (sumber soompi)

Dalam potongan foto terbaru yang dirilis, tampak dua sisi berbeda dari Go Sung Tak. Pada satu foto, dengan pakaian yang rapi, dia terlihat gagah dan memancarkan kepercayaan diri saat tersenyum. Lalu foto kedua menunjukkan sisi dirinya yang sama sekali berbeda. Meski dengan pakaian dokter ia tampak tak punya keberanian, bahkan lebih cenderung terlihat kebingungan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Untuk yang penasaran, simak penayangan drama ini di awal Januari 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Film

Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini adalah daftar CDrama terbaik yang bisa...