Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Survivor: Bill Talbot Mendapatkan Ancaman Dari Teroris

Survivor
Survivor

Jakarta, Layar.idSurvivor merupakan film Amerika Serikat – Inggris yang yang dirilis pada 29 Mei 2015 dengan sutradara James McTeigue dan produsernya adalah Charles Winkler, Irwin Winkler, Mattherw O’Toole, dan Les Weldon.

Film Survivor memiliki durasi 96 menit. Kemudian, untuk pemain utama dalam film ini adalah Milla Jovovich yang akan berperan sebagai Kate Abbott. Ada Pierce Brosnan berperan sebagai Nash atau dikenal The Watchmaker.

Ada Dylan McDermott berperan sebagai Sam Parker. Ada Angela Basset berperan sebagai Bill Talbot. Ada James D’Arcy sebagai Inspector Paul Anderson. Frances de Ia Tour sebagai Sally. Antonia Thomas sebagai Naomi Rosenbaum dan Paddy Wallace sebagai Johnny Talbot.

Baca juga: Joy Ride: Terjebaknya Lewis Dan Fuller Oleh Seorang Psikopat

SINOPSIS SURVIVOR

Survivor

Survivor

Film Survivor mengisahkan tentang Kate Abbott yang bekerja sebagai pegawai di Layanan Keamanan Diplomatik yang memeriksa izin paspor dan visa di gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Pada suatu hari dia pun menemukan data seorang yang diduga adalah teroris, kemudian orang tersebut akan membuat visa, tetapi Kate tidak mengabulkan permintaannya akibat catatan black list. Sementara itu, atasan Kate yang bernama Bill Talbot tiba-tiba mendapatkan ancaman dari teroris yang melakukan serangan di menara WTC dan meminta untuk menghapus catatan black list untuk kawanan teroris.

Bahkan Bill juga mendapatkan ancaman bahwa anaknya yang bernama Johnny Talbot yang sedang bertugas di Afghanistan sedang ditahan dan akan dibunuh jika tidak segera mengabulkan permintaanya itu.

Disinilah Bill mulai merasa dilema karena anaknya yang bekerja sebagai tentara AD ingin segera dibebaskan, tetapi dirinya mengetahui risiko yang akan didapatkan karena sudah membiarkan teroris mendapatkan visa.

Namun, ditengah dilemanya itu Bill ternyata sedang berulang tahun dan kemudian memberikan makan direstoran secara gratis. Saat anak buahnya sedang pesta, Bill secara diam-diam kembali ke Dubes untuk menghapus catatan black list para teroris tersebut.

Di sisi lain, sebuah bom yang dikirim oleh Watchmaker yang merupakan kaki tangan teroris meledak di restoran tempat para pegawai Kedubes yang sedang makan-makan. Untungnya Kate Abbot sedang tidak berada ditempat itu, sedangkan rekannya harus tewas.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...