Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Nonton Yuk! Kisah Unik KDrama “Twenty Five, Twenty One”

Twenty Five Twenty One
KDrama : Twenty Five Twenty One (sumber: mydramalist.com)

Last updated on 1 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama bertahun-tahun.

Kabar gembira buat Pelayar, kini dapat juga menyaksikan Twenty Five Twenty One tayang di Netflix dengan jumlah 16 episode yang berdurasi 70 menitan.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myeong.

Drama Twenty-Five Twenty-One adalah buah karya reuni penulis Kwon Do Eun (Search: WWW) dan sutradara Jung Ji Hyun (Search: WWW, You Are My Spring, The King: Eternal Monarch).

Baca juga: KDrama “Dear.M” Ditunda Penayangannya

SINOPSIS

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri (sumber: soompi.com)

Berlatar belakang tahun 1998, Twenty Five, Twenty One menceritakan tentang muda-mudi yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impiannya direnggut.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun. Lalu bertahun-tahun kemudian jatuh cinta, ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Na Hee Do adalah atlet anggar tim SMA-nya yang dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya tampak telah runtuh, namun ia terus maju meraih masa depannya.

Sementara Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Sebuah drama yang bertemakan pertumbuhan remaja yang belum dewasa, dan kegembiraan serta kesulitan antara persahabatan dan cinta.

Di awal bulan, poster perdana drama ini telah dirilis. Memberikan sekilas kehidupan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang terkena dampak krisis IMF, dan sekilas tentang kisah cinta mereka.

Dalam poster itu tampak Na Hee Do tersenyum cerah dengan tangan di saku, dan dikelilingi oleh artikel tentang dirinya. Di sisi lain, Baek Yi Jin duduk di jurnal sambil memandang Na Hee Do yang tersenyum lembut di wajahnya.

Secara khusus, Baek Yi Jin duduk di atas kata “Dua puluh lima” sedangkan Na Hee Do duduk di atas kata “Dua puluh satu” – merujuk pada judul drama ini.

Dalam poster itu juga tertulis kata-kata, “Di mana pun kamu berada, aku akan pergi dan menjangkau kamu.” Kata-kata itu ditulis pada titik di mana mereka melakukan kontak mata. Ah.., so sweet ya?

Baca juga: Menarik Dikunjungi! Ini 6 Lokasi Syuting K-Drama “Our Beloved Summer”

PARA PEMERAN

TwentyFiveTwentyOne Cast

TwentyFiveTwentyOne Cast

Kim Tae Ri adalah aktris film terkenal yang pernah membintangi drama Mr.Sunshine, dengan penggemar dari seluruh dunia. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan karismatik dan kehangatan dalam drama ini.

Nam Joo Hyuk adalah aktor populer yang pernah membintangi sejumlah drama seperti Weightlifting Fairy Kim BokJoo, Bride Of The Water God, Dazzling, The School Nurse Files, dan Start-Up.

Bona WJSN pun memiliki segudang peran dalam sejumlah drama, seperti The Best Hit, Girl’s Generation 1979, Your House Helper, Homemade Love Story.

Sementara Choi Hyun Wook pun tercatat pernah membintangi drama Real:Time: Love series, Taxi Driver, Racket Boys.

Sedangkan Lee Ju Myeong juga pernah membintangi drama beken seperti Man In The Shower, My Fellow Citizens!, Hospital Playlist, Missing: The Other Side, Kairos, dan Check Out The Event.

Baca juga: Kakek O Yeong-Su Jawara Di Golden Globe Awards 2022

POSTER KARAKTER UTAMA

Kim Tae Ri - Poster Karakter

Kim Tae Ri – Poster Karakter (sumber: soompi.com)

Tak hanya poster utama, pada tanggal 11 Januari, drama tersebut meluncurkan poster karakter yang sepenuhnya menampilkan pesona Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Kedua karakter melompat di tempat tidur dengan latar belakang benda-benda yang berbeda di kamar masing-masing, mengisyaratkan karakter mereka.

Untuk poster Na Hee Do, seorang atlet anggar sekolah menengah yang dibubarkan karena krisis IMF, mengenakan overall denim. Kecintaannya pada anggar ditunjukkan oleh peralatan yang nampak di seluruh kamarnya.

Pada dinding di belakangnya ditutupi dengan artikel berita tentang pertandingannya yang sukses. Tertuliskan kata-kata, “Saya terlalu 18 untuk kehilangan sesuatu,” mengisyaratkan semangatnya untuk terus maju.

Nam Joo Hyuk - Poster Karakter

Nam Joo Hyuk – Poster Karakter (sumber: soompi.com)

Sementara poster Baek Yi Jin, yang merupakan putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi reporter.

Dalam poster karakternya, ia mengenakan pakaian t-shirt putih, jaket denim biru muda, dan celana jins biru tua. Dengan senyumnya yang cerah memancarkan kelembutan dan kepercayaan diri.

Kamarnya tampak dipenuhi dengan benda-benda yang mewakili cita-citanya sebagai reporter.

Kata-kata dalam posternya, “Waktu tidak dapat menghilangkan kebahagiaan.” Menguatkan kisah tentang perjuangan Baek Yi Jin, untuk mengatasi berbagai cobaan.

Di Korea Selatan, Twenty Five Twenty One akan tayang perdana di tvN pada 12 Februari pukul 9 malam waktu setempat.

 

Sumber dan foto: kpopmap.com, soompi.com, mydramalist.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru yang mendebarkan. Tentu saja membuat...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....