Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Song Kang Dikonfirmasi Segera ke Indonesia

Song Kang akan datang ke jakarta, indonesia
Song Kang (sumber: @songkang_b/Instagram)

Layar.id Aktor Korea Song Kang akan segera menyapa fansnya di Indonesia. Para Songpuyeon (panggilan fans Song Kang) tentunya tak sabar menunggu kedatangannya.

Berita mengenai kedatangan Song Kang ini mulai merebak melalui akun instagram @ime_indonesia. IME Indonesia merupakan promotor yang akan membawa Song Kang ke Indonesia.

“SONGPUYEON Indonesia!! Apakah kamu siap? Kita akan segera bertemu SONG KANG! Pantau terus akun Facebook, Twitter, dan Instagram IME Indonesia untuk informasi lebih lanjut”.

Kutipan pengumuman kedatangan Song Kang melalui @ime_indonesia pada tanggal 19 November 2022 lalu.

Banyak sekali penggemar Song Kang yang ingin berjumpa. Hal ini telihat pada unggahan pengumuman yang mendapat lebih dari 11 ribu likes dan 600-an komen.

Baca juga: 4 Rekomendasi Drama Song Kang

Pengumuman baru mengenai kedatangan Song Kang telah diupdate melalui @ime_indonesia tanggal 22 November 2022.

“(#perhatian) 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR- “MOMENT”
Detail lebih lanjut akan diumumkan kembali.
SONGPYEON, mohon dukungannya.”

Unggahan pengumuman tebaru ini telah mendapatkan hampir 10 ribu likes dan 350-an komen sejak 18 jam diterbitkan.

Berdasarkan poster terbaru yang diunggah IME Indonesia, Song Kang tak hanya akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Fan meeting yang bertajuk ‘Moment’ ini akan berlangsung juga di Seoul, Tokyo, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Perjalanan karir Song Kang

Song kang memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam serial televisi berjudul The Liar and His Lover pada 2017.

Di tahun 2019 , Ia juga terlibat sebagi pemain pendukung dalam drama produksi tvN sebagai asisten jung Kyung ho dalam seri fantai When The Devil Calls Your Name.

Nama aktor kelahiran 23 April 1994 ini langsung melejit ketika menjadi aktor utama dalam drama Nevertheless pada 2021. Beradu akting dengan Han So Hee, Song Kong berperan dengan sangat apik.

Baca juga: 5 Perbedaan “Nevertheless” Drama dari Webtoon

Kesuksesannya dalam drama Nevertheless membuatnya mendapat peran utama di drama selanjutnya, Forecasting Love and Weather bersama Park Min Young, yang baru saja usai di bulan April 2022.

Berikut daftar lengkap drama yang dibintangi Song Kang:

  1. Love Alarm (2019)
  2. Sweet Home (2020)
  3. Love Alarm 2 (2021)
  4. Navillera (2021)
  5. Nevertheless, (2021)
  6. Forecasting Love and Weather (2022)
  7. Sweet Home Season 2, segera tayang.
  8. Sweet Home Season 3, segera tayang.

Buat para Songpuyeon jangan sampai melewatkan acara fan meeting ini ya! Ikuti terus pembaruannya di Layar.id.

 

Sumber: @ime_indonesia

Foto: @songkang_b

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Sekarang sudah tinggal 4 episode lagi mendekati akhir Forecasting Love and Weather. Drama JTBC ini menampilkan hubungan romansa kakak adik Park...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Song Kang kembali mencuri perhatian para penonton drama Korea lewat penampilannya di Forecasting Love and Weather. Sebagai pria muda berbakat di...

Film

Last updated on 2 Maret, 2022 Layar.id – Film Korea yang diperankan oleh aktor muda bernama Jang Ki Yong menjadi tonton yang wajib menjadi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama JTBC terbaru, Forecasting Love and Weather merilis banyak foto karakter baru. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan kerja dan romansa...