Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Song Kang dan Han So-hee Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama “Nevertheless”

DRAMA “NEVERTHELESS” YANG BERGENRE ROMANCE INI SIAP MENEMANI KAMU SEMUA PADA PETENGAHAN BULAN JUNI.

Jakarta, Layar.id – “Nevertheless” merupakan drama Korea adaptasi komik webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu tahun ini. Drama ini begitu banyak dinanti oleh para penggemar drakor karena menghadirkan aktor muda berbakat yang sedang naik daun yaitu, Song Kang dan Han So-hee.

Song Kang merupakan aktor yang telah membintangi sederet drama Korea Netflix, seperti Love Alarm, Sweet Home, dan yang terbaru adalah Navillera. Sedangkan Han So-he sebelumnya bermain dalam drama fenomenal The World of the Married pada tahun 2020. Dalam drama tersebut So-he berperan sebagai Yeo Da-kyeong yang sukses membuat penonton geram dengan aktingnya.

Baca juga: Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

SINOPSIS DRAMA NEVERTHELESS

Drama ini menceritakan seorang mahasiswa jurusan seni bernama Park Jae-eon (Song Kang), yang merupakan seorang yg ramah dan baik kepada semua orang. Meski begitu ia menganggap kencan sebagai hal yang merepotkan. Tapi disisi lain ia senang menggoda banyak perempuan namun tidak ingin mempunyai hubungan yang serius.

Lalu secara tak terduga ia bertemu dengan Yoo Na-bi (Han So-hee). Na-bi mengalami putus cinta yang menyakitkan dan akhirnya merasa trauma dan tidak lagi ingin menjalani hubungan asmara. Terlepas dari perbedaan tersebut, kedua murid seni ini menemukan diri mereka tertarik satu sama lain dan memulai sebuah kisah cinta yang manis.

Baca juga: My Roommate Is a Gumiho, Drama Terbaru Hyeri Bersama Jang Ki-young

Song Kang dan Han So-hee dalam Drama Nevertheless

Meski begitu mereka sadar bahwa tidak ada hal baik yang akan hadir dari hubungan mereka ini. Tapi tetap saja mereka tidak bisa menghindari perasaan mereka masing-masing. Bagaimana pelayar? Penasaran sama chemistry antara Song Kang dan Han So-hee? Siap-siap untuk menikmati drama ini pada tanggal 20 Juni 2021 di layanan streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru yang mendebarkan. Tentu saja membuat...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...

Video

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut...