Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Love Alarm 2: Perjalanan Cinta Kim Jo Jo

Love Alarm 2
Sumber: Klik Koran

Jakarta, layar.id Love Alarm 2 merupakan drama Korea yang dirilis pada 12 Maret 2021 dengan sutradara Kim Jin Woo dan Lee Na Jung serta produsernya Kijae Kim, rumah produksi Studio Dragon Netflix.

Drama Korea Love Alarm 2 memiliki genre romantis dan fantasi. Anda tentunya bisa menontonnya melalui platform Netflix dengan 6 episode. Kemudian, untuk pemeran utama yang ada di dalam drama ini adalah Kim So Hyun yang berperan sebagai Kim Jo Jo. Ada Jung Ga Ram yang berperan sebagai Lee Hye Young dan Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh.

Baca juga: More Than Friends: Kisah Cinta Lee Soo Dan Kyu Woo Yeon

SINOPSIS LOVE ALARM 2

Love Alarm 2

Sumber: IndnesiaInside

Pada Love Alarm 2 akan berfokus pada perjalanan cinta segitiga Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh, dan Lee Hye Yeong. Kisah cinta mereka juga melibatkan aplikasi bernama Love Alarm. Aplikasi tersebut akan memberitahu pengguna jika ada seseorang yang mencintainya dengan jarak 10 meter. Setelah empat tahun aplikasi tersebut diluncurkan, Kim Jo Jo Hyee Yeong, dan Sun Oh menjalani kehidupan mereka secara masing-masing.

Jo Jo mendaftar di sebuah universitas dan bekerja paruh waktu dalam mencukupi kehidupannya. Dia juga semakin dekat dengan Hye Yeong yang terus menemaninya di segala kondisi. Walaupun bertepuk sebelah tangan, Hye Yeong tetap sangat senang asalkan berada di sisi Jo Jo.

Sementara, Sun Oh tampaknya belum menerima mengenai alasan Jo Jo yang secara tiba-tiba meninggalkannya, dia pun akan berusaha untuk mengejar Jo Jo. Tentunya dengan kehadiran Hye Yeong dan Sun Oh membuat Jojo berada di situasi sulit. Satu-satu cara untuk jalan keluar pada permasalahan ini adalah dengan mengaktifkan kembali aplikasi Lover Alarm pada HP miliknya.

Ternyata, Jo Jo tidak bisa menggunakan aplikasi itu karena sudah ada fitur pelindung di dalamnya. Fitur ini berfungsi untuk mencegah Jojo dapat menyatakan cinta serta menerima cinta dari orang lain. Hal tersebut, membuat Jo Jo sadar, fitur pelindung pada aplikasi tersebut sudah menjadi senjata yang sangat berbahaya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...