Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Forecasting Love and Weather: Kisah Asmara Jin Ha Kyung

Forecasting Love and Weather

Jakarta, Layar.idForecasting Love and Weather merupakan drama Korea yang dirilis pada 12 Februari 2022 yang disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan untuk penulis naskahnya adalah Seon Yeong.

Anda bisa menonton drama Korea Forecasting Love and Weather melalui platform Netflix. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam film ini adalah Park Min-Young yang berperan sebagai Jin Ha-Kyung. Ada Soo Kang berperan sebagai Lee Shi-Woo. Ada Yoon Park sebagai Han Kin-Joon. Ada Yura berperan sebagai Chae Yoo-Jin.

Selanjutnya, ada Lee Sung-Wook sebagai Eom Dong-Han. Ada Moon Tae-Yu sebagai Shin Seok-Ho. Ada Yoo Sa-Bong sebagai Oh Myung-Joo. Ada Chae Seo-Eun sebagi Kim Soo-Jin dan ada Kwong Hae-Hyo sebagai Ko Bong-Chan.

Baca juga: I Am Legend 2 Dalam Tahap Penulisan Naskah, Dibintangi Will Smith Dan Michael B.Jordan 

SINOPSIS FORECASTING LOVE AND WEATHER

Forecasting Love and Weather

Drama Korea Forecasting Love and Weather mengisahkan tentang para karyawan Badan Meteorologi Korea yang harus menghadapi berbagai pahit manis dalam kehidupan di tempat kerjanya.

Terutama Jin Ha-Kyung yang menjabat sebagai Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang kerap profesioanl dalam bekerja dan tentunya sangat patuh pada aturan di tempat kerjanya itu.

Jin Ha-Kyung juga pernah berkencan dengan Han Kin-Joon yang juga bekerja di Badan Meteorologi, tetapi hubungannya harus kandas setelah diketahui oleh banyak orang.

Jin Ha-Kyung sangat patah hati dan tidak mau terlibat lagi dalam hubungan asmara di tempat kerja itu dan akan berusaha fokus untuk pekerjaannya. Kemudian, dia bertemu dengan Lee Si-Woo yang juga bekerja Badan Meteorologi Korea.

Namun, Lee Shi-Woo memiliki karakter yang berbeda dengan Ha-Kyung, dia adalah laki-laki yang sangat naif dan kerap jujur mengenai perasaan cintanya, tetapi dia selalu serius dalam segala hal yang menyangkut dengan cuaca.

Setelah itu, Lee Shi-Woo berusaha dalam mendekati Ha-Kyung yang sangat dingin pada orang lain, tetapi keduanya juga mulai terlibat dalam hubungan spesial. Tidak hanya mengenai Ha-Kyung dan Shi-Woo, dalam drama ini juga akan menyoroti mengenai kehiduan dua karyawan Badan Meteorologi Korea lainya, yakni Han Kin-Joon dan Chae Yoo-Jin.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Salah satu drama China yang cukup mendapatkan perhatian oleh para penikmatnya adalah Castle In The Time. Drama ini akan menghadirkan aktor dan...

Sinopsis

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik satu ini, Park Min Young? Dengan kemampuan akting yang mumpuni, Park Min Young juga menunjukkan penampilan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Doctor Slump tayang perdana pada 27 Januari 2024. Doctor Slump tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix...

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...