Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

The Glory Drama Terbaru Song Hye Kyo di Netflix

drama korea the glory
Drama Korea The Glory (sumber: Netflix)

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022. Drama yang dinantikan ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho.

Menyusuli kabar selesainya syuting drama ini, maka kita semua akan dapat menyaksikan akting Song Hye Kyo.

The Glory merupakan drama yang mengusung kisah balas dendam, yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook. Ia adalah penulis naskah drama hits Descendant of the Sun, drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Pada akhirnya penulis naskah dan aktris cantik ini pun kembali berkolaborasi.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Drakor Summer Strike

Sinopsis The Glory

drama korea The Glory

The Glory (sumber: Netflix)

The Glory adalah serial drama yang mengusung kisah balas dendam yang menyedihkan. Menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek, bernama Moon Dong Eun. Namun, Moon Dong Eun harus putus sekolah setelah mengalami kekerasan brutal di sekolahnya.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku intimidasi menikah dan punya anak. Anak si pelaku masuk sekolah dasar dimana Moon Dong Eun menjadi guru wali kelasnya.

Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya Moon Dong Eun punya kesempatan untuk balas dendam. Maka ia pun memulai rencana balas dendam terhadap perundung masa kanak-kanak yang telah menghancurkan hidupnya.

Pemeran The Glory

pemain the glory

Pemeran The Glory

Pada tanggal 3 Februari 2022, aktris utama Song Hye Kyo mengonfirmasi dalam postingan Instagramnya. Bahwa ia telah menerima naskah untuk dua episode pertama The Glory. Dia memberi judul dalam postingannya dengan “Start”, yang membuat kita berasumsi bahwa syuting drama sedang berlangsung.

Para pemeran lain yang bergabung dalam drama ini adalah Lee Do Hyun. Ia adalah aktor yang baru-baru ini terlihat di serial Netflix original Sweet Home. Bahkan aktingnya pun mendapat perhatian yang besar dari para penggemar.

Selain keduanya, drama The Glory ini juga akan dibintangi Im Ji Yeon. Ia memulai debutnya di Netflix di tahun ini, membintangi drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2.

Diketahui juga bahwa aktor Park Sung Hoon turut membintangi drama ini. Aktor ini semakin dikenal namanya ketika membintangi Joseon Exorcist dan Psychopath Diary.

Ada juga Yeom Hye Ran, aktris yang mendapatkan peran utama perdananya dalam The Uncanny Counter dan juga membintangi sekuelnya yang tayang tahun depan.

Terakhir, Jung Sung Il. The Glory akan menjadi peran utama perdananya. Sebelumnya ia berperan dalam Bad and Crazy, Moonshine, dan Our Blues.

Ahn Gil Ho sebelumnya menyutradarai drama Happiness, Stranger, dan Memories of the AlhambraMaka tak heran jika The Glory menjadi drama yang sangat dinantikan.

Apalagi drama ini telah memiliki jadwal tayang perdana di Netflix secara global tepat sebelum tahun baru, yakni pada 30 Desember 2022.

Dikutip dari NewsCulture, drama The Glory akan diproduksi sebanyak dua seasons sebanyak 16 episode, 8 episode per musimnya.

Buat Anda yang penasaran dengan drama ini, tunggu info terbarunya di layar.id!

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama thriller psikologi terbaru dari Korea Selatan berjudul Somebody tayang di Netflix pada 18 November 2022. Garapan sutradara Jung Ji Woo, yang...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...