Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer ‘The Recruit’ Tampilkan Noah Centineo Sebagai Pengacara CIA

Layar.id Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA yang terlibat dalam konflik internasional dan pihak-pihak berbahaya ketika seorang aset CIA mencoba mengungkap hubungannya dengan agensi tersebut.

Serial agen rahasia ini dibuat oleh Alexi Hawley, berjumlah 8 episode.

Trailer diatas dibuka dengan Walter Nyland (Vondie Curtis-Hall) menyambut Owen Hendricks (Noah Centineo) yang baru bergabung dengan CIA.

Baca juga: Trailer The Witcher: Blood Origin, Kisah Awal Mula Witcher

Tugas pertama Owen adalah memeriksa berkas-berkas surat ancaman dari orang-orang yang akan membongkar rahasia bila CIA tidak membantu mereka.

Rekan kerja menyuruhnya untuk mencari tahu sendiri apa yang harus dilakukan, sebelum Owen menemui Max Meladze (Laura Haddock), aset yang kini menjadi ancaman bagi CIA. Max Meladze ingin dibebaskan dari sebuah kejahatan berat.

Setelah itu, hidup Owen berubah 180 derajat. Dia mulai diburu penjahat bersenjata. Diberitahu PBB mulai mengawasinya. Serta menunjukkan bagaimana Owen lari dari musuh yang kuat dan nyawanya dipertaruhkan.

Noah Centineo dikenal atas perannya dalam serial The Fosters, Tagged, dan Good Trouble (2019). Dia membintangi film Sierra Burgess Is a Loser (2018),  To All the Boys I’ve Loved Before (2020) dan sekuelnya, The Perfect Date (2019) dan Black Adam (2022).

Selain Noah Centineo, Vondie Curtis-Hall, aktor lain yang turut bergabung dalam serial ini diantaranya Aarti Mann, Daniel Quincy, Kristian Bruun, Colton Dunn, dan Fivel Stewart.

Alexi Hawley dikenal sebagai pembuat serial The Rookie (2018), The Rookie: Feds (2022), dan penulis naskah film Exorcist: The Beginning (2004).

Trailer The Recruit menunjukkan aksi yang menarik, yang mungkin cocok buat Pelayar yang senang dengan genre agen rahasia.

Ikuti terus pembaruan serial Netflix lainnya hanya di layar.id!

 

Sumber: Netflix, IMDb

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama komedi Dead to Me kembali ke Netflix dengan musim ketiga, tayang mulai Kamis, 17 November 2022. Dead to Me season 3...

Netflix

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea-...