Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

To All the Boys: Always and Forever Penutup Kisah Cinta Lara Jean

Last updated on 22 Oktober, 2021

Layar.id Belum juga sekuel film To All the Boys I’ve Loved Before resmi dirilis, tapi sudah dapat dipastikan saga kisah Lara Jean akan terus berlanjut.

Netflix mengonfirmasi bahwa film ketiga sudah dalam masa produksi. Pengumuman ini hadir melalui akun Instagram resmi To All The Boys.

Dalam sebuah video, para pemeran utama mengumumkan jadwal rilis 12 Februari 2020 untuk sekuel To All The Boys, yang diberi judul To All the Boys: P.S. I Still Love You.

Tepat sebelum video berakhir, hadirlah kejutan bahwa film ketiga yang berjudul To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean sudah masuk tahap produksi.

Sinopsis To All the Boys: Always and Forever

Poster To All the Boys Always and Forever

Poster (foto: Netflix)

Lara Jean (Lana Condor) mengunjungi kota Seoul bersama dengan keluarganya saat liburan musim semi.

Disana dia ingin mengenang Ibunya dan mencari gembok tanda cinta yang pernah dibuat oleh kedua orang tuanya.

Saat kembali ke Amerika, dia memberitahu Peter (Noah Centineo) pacarnya, kalau mereka belum punya momen tanda cinta seperti orang tuanya.

Peter sedikit kesal karena menurutnya pertemuan pertama sangat berkesan baginya.

Kemudian, Lara sedih karena tidak diterima dikampus yang sama dengan  Peter. Awalnya dia memilih kampus yang dekat dengan kampus Peter.

Akhirnya Lara memutuskan kuliah di New York yang akan membuat keduanya dalam hubungan jarak jauh.

Peter yang kecewa dengan keputusan itu memutuskan hubungan dengan Lara, baginya hubungan jarak jauh tidak akan pernah berhasil.

Bagaimana kisah cinta keduanya akan berlanjut? Akankah masing-masing menemukan cinta lain ditempat mereka yang baru?

ADAPTASI NOVEL POPULER

Film ini menjadi bagian ketiga dari adaptasi novel trilogi karya jenny Han. Seri buku Jenny Han menceritakan seorang murid SMA Lara Jean yang kisah cintanya menjadi konsumsi publik akibat surat cinta rahasia yang ditulisnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Film pertama dari saga To All the Boys, yang dirilis Netflix pada Agustus 2018 menjadi hit di kalangan penonton streaming.

Menurut laman Deadline, hampir setengah dari audiens yang menonton To All the Boys I’ve Loved Before, menonton ulang setidaknya sekali.

to all the boys i've loved before

Untuk film kedua, dipastikan para pemeran utama Lara Condor dan Noah Centineo akan kembali.

Sutradara Susan Johnson yang memimpin produksi film pertama akan menjadi produser eksekutif. Naskah film masih ditulis oleh Sofia Alvarez berdasaran buku novel Jenny Han.

To All the Boys: P.S. I Still Love You akan melanjutkan langsung kisah film pertama. Dengan plot cerita kehadiran orang baru yang menanggapi surat cinta dari Lara yang diterimanya.

To All the Boys: Always and Forever rilis pada tanggal 12 Februari 2021 di Netflix yang dikemas dalam 115 menit. (Kin/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...