Connect with us

Film

Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Layar.id Belum juga sekuel film To All the Boys I’ve Loved Before resmi dirilis, tapi sudah dapat dipastikan saga kisah Lara Jean akan terus berlanjut. Netflix mengonfirmasi bahwa film ketiga sudah dalam masa produksi.

Pengumuman ini hadir melalui akun Instagram resmi To All The Boys. Dalam sebuah video, para pemeran utama mengumumkan jadwal rilis 12 Februari 2020 untuk sekuel To All The Boys, yang diberi judul To All the Boys: P.S. I Still Love You. Tepat sebelum video berakhir, hadirlah kejutan bahwa film ketiga yang berjudul To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean sudah masuk tahap produksi.

Baca: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

ADAPTASI NOVEL POPULER

Judul-judul film tersebut juga merupakan judul buku kedua dan ketiga dari seri novel karya Jenny Han, yang merupakan sumber orisinal kisah trilogi ini berasal. Seri buku Jenny Han menceritakan seorang murid SMA Lara Jean yang kisah cintanya menjadi konsumsi publik akibat surat cinta rahasia yang ditulisnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Film pertama dari saga To All the Boys, yang dirilis Netflix pada Agustus 2018 menjadi hit di kalangan penonton streaming. Menurut laman Deadline, hampir setengah dari audiens yang menonton film pertama tersebut menonton ulang setidaknya sekali.

Baca: Trailer “Little Women” Sajikan Adaptasi Novel Klasik Ala Greta Gerwig

Image result for to all the boys i've loved before

Untuk film kedua, P.S. I Still Love You, dipastikan para pemeran utama Lara Condor dan Noah Centineo akan kembali. Sutradara Susan Johnson yang memimpin produksi film pertama akan menjadi produser eksekutif. Naskah film masih ditulis oleh Sofia Alvarez berdasaran buku novel Jenny Han.

Sekuel ini akan melanjutkan langsung kisah film pertama. Namun, belum dapat dipastikan apakah plot film akan mengikuti jalan cerita novel Han atau mengalami beberapa perubahan. Mungkinkah sekuel To All the Boys menyaingi kepopuleran film pertama? Atau terlalu banyak hal menyenangkan justru akan membuat bosan para penggemar? Kita nantikan saja.

Baca juga: Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

“The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup