Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bradley Cooper Bintangi Frank Bullit dalam Film Garapan Spielberg

steven spielberg menggarap film berdasarkan frank bullitt
Film Steven Spielberg berdasarkan karakter di Bullitt

Jakarta, Layar.idSteven Spielberg tampaknya telah menemukan aktor untuk memerankan Frank Bullit dalam proyek film baru yang belum mendapat judul. Bradley Cooper telah mencapai kesepakatan untuk memainkan peran polisi San Fransisco yang tanpa basa-basi tersebut. Naskahnya ditulis Josh Singer.

Proyek mendatang berfokus pada karakter klasik yang terkenal, Frank Bullitt, yang dimainkan oleh Steve McQueen. Film thriller orisinalnya rilis pada tahun 1968 silam di bawah spanduk produksi Warner Bros.

Dikutip dari Deadline, sumber bersikukuh film ini bukanlah remake dari film asli, tetapi merupakan ide baru yang berpusat pada karakter Bullitt.

Di film asli, Frank Bullitt adalah polisi San Fransisco yang memburu gembong mafia yang telah membunuh saksinya.

Peran McQueen dalam film ini dianggap sebagai peran ikonik dalam benak penggemar. Selain itu, film asli juga menghadirkan salah satu adegan kejar-kejaran mobil paling terkenal dalam sejarah perfilman.

Sumber juga menambahkan bahwa film ini mash dalam tahap pengembangan.

Baca juga: Trailer John Wick: Chapter 4 Tampilkan John Wick vs The High Table

Steven Spielberg dan Bradley Cooper

Steven Spielberg dan Bradley Cooper

Sebelumnya, mereka telah mencoba selama bertahun-tahun untuk bekerja sama, sejak sutradara legendaris hampir mengarahkan Bradley Cooper di American Sniper. Steven Spielberg akhirnya pindah dan Clint Eastwood turun tangan untuk mengarahkan film tersebut.

Bradley Cooper saat ini sedang dalam pasca produksi di Maestro, film yang dia tulis, sutradarai, produksi dan bintangi. Film yang menyatukan Cooper dan Carey Mulligan ini akan rilis di Netflix pada tahun 2023 mendatang.

Dengan 9 nominasi Oscar untuk akting dan produksi, Bradley Cooper adalah salah satu aktor-sutradara yang mampu menggabungkan pujian kritis dengan kesuksesan box office.

Bradley Cooper dalam A Star Is Born

A Star Is Born (sumber: Warner Bros.)

Steven Spielberg sendiri terpesona dengan penampilan Bradley Cooper dalam film bersama Lady Gaga, A Star Is Born. Musikal romantis ini begitu menyita perhatian dengan chemistry dan cerita yang membuat penggemar pilu. Dia merasa Cooper lebih cocok untuk tidak hanya membintangi fIlm, tetapi juga mengarahkan kisah
cinta.

Pada akhirnya Spielberg mengarahkan dan memproduksi film berdasarkan karakter Frank Bullitt ini bersama mitra produksinya, Kristie Macosko Krieger dan juga Bradley Cooper. Putra Steve McQueen, Chad, dan cucunya Molly McQueen, menjadi produser di film baru tersebut.

Dengan sederet nama terkenal yang terlibat di dalamnya, tampaknya Bullitt adalah salah satu fitur yang layak kita nantikan.

 

Sumber : deadline.com
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Steven Spielberg akan segera menelurkan karya terbarunya, The Fabelmans, yang tayang perdana di American Film Institute (AFI) Fest 2022. Film ini...

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Aloha merupakan film komedi Romantis asal Amerika Serikat yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini, 8 Juli 2022...