Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Film Missing, Pencarian Ibu yang Hilang Secara Online

Layar.id Sony Pictures membagikan trailer film baru Missing yang akan tayang di bioskop pada 20 Januari 2023. Sekuel dari film Searching (2018), thriller pencarian orang hilang dengan cara online.

Film Missing ditulis dan diarahkan oleh Nick Johnson dan Will Merrick. Dengan cerita oleh Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty.

Trailer film Missing diatas menampilkan cerita keluarga yang berbeda dari sekuel waralaba yang mengambil sudut pandang layar komputer dan smartphone ini.

Menampilkan seorang gadis (Storm Reid) yang sedang berkomunikasi dengan ibunya (Nia Long) yang akan berangkat liburan ke Kolombia.

Karena sedang tidak berada dibawah pengawasan, si gadis pun pergi berpesta hingga lupa waktu.

Tiba saatnya untuk menjemput ibunya di bandara, dia tidak dapat menemukan dan menghubunginya. Kekasih baru ibunya (Ken Leung) juga tidak dapat dihubungi.

Jarak yang jauh antara Los Angeles dan Kolombia membuatnya hanya dapat mencari petunjuk dan keberadaan ibunya dengan cara online.

Usaha pencarian oleh pihak kepolisisn juga terhalang dengan birokrasi internasional.

Dalam pencarian yang dilakukan si gadis, terungkap rahasia kehidupan, identitas rahasia, dan sebuah rencana jahat yang mengancam keselamatan ibunya.

Baca juga: The Recruit, Noah Centineo Jadi Pengacara CIA

Sering berjalannya waktu, film genre screenlife cukup mendapatkan banyak penggemar. Setelah kesuksesan yang diraih saat perilisan Searching pada 2018 lalu, banyak yang menantikan sekuelnya.

Kalau dalam Searching dikisahkan orang tua yang mencari anaknya, dalam film Missing giliran anak yang mencari ibunya yang hilang.

Turut bergabung dengan Storm Reid, Nia Long, dan Ken Leung, ada penampilan dari Joaquim de Almeida, Tim Griffin, Daniel Henney, dan Amy Landecker.

Dalam wawancara dengan IGN, Nick Johnson dan Will Merrick mengungkapkan film Missing berdiri sendiri dengan cerita baru dalam waralaba Searching. Keduanya menyiapkan Missing sebagai film yang lebih besar, visual yang lebih baik, dan menargetkan anak muda.

Missing akan tayang pada 20 Januari tahun depan, Pelayar harus bersabar menunggu ya.

Ikuti terus pembaruan film Missing hanya di layar.id!

 

Sumber: IGN, IMDb

Foto dan Video: Screen Gems

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Pelayar penggemar horor pasti sudah tak asing dengan James Wan dan waralaba The Conjuring yang mendunia. Kabar baiknya, lanjutan horor tentang...

Film Barat

Last updated on 25 Agustus, 2022 Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...