Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Netflix Merilis Trailer The Witcher: Blood Origin, Kisah Awal Mula Witcher

Layar.id Prekuel serial The Witcher akan tayang pada 25 Desember 2022. Netflix merilis trailer untuk miniseri dengan judul The Witcher: Blood Origin pada Kamis (10/11) lalu. Berlatar 1200 tahun sebelum peristiwa dalam The Witcher, yang mengisahkan awal penciptaan Witcher dan peradaban Elf kuno sebelum kehancurannya.

Dalam trailer diatas terlihat Michelle Yeoh berperan sebagai Scian, orang terakhir dari suku pedang-elf nomaden yang melakukan perjalanan untuk mengambil pedang yang dicuri dari bangsanya.

Awal penciptaan Witcher mungkin menjadi jawaban untuk menjadi pelindung ketika dunia elf, manusia, dan monster bergabung menjadi satu.

Serial fantasi dengan 4 episode ini dibuat oleh Declan de Barra dan Lauren Schmidt Hissrich.

Bergabung dengan Michelle Yeoh, ada penampilan dari Sophia Brown, Minnie Driver, Laurence O’Fuarain, Lenny Henry, Mirren Mack, Nathaniel Curtis, dan Dylan Moran.

Baca juga: Netflix Bocorkan Perilisan Money Heist Korea Season 2

Dikutip dari Deadline Hollywood, pada Januari 2021 lalu diberitakan aktris Inggris Jodie Turner-Smith akan ikut bergabung dalam serial ini. Tapi karena jadwal bentrok, pada April dia mengundurkan diri, digantikan oleh Sophia Brown.

Mengambil tempat syuting di Inggris Raya, serial The Witcher: Blood Origin diproduksi oleh Hivemind dan Platige Image.

Pada Oktober lalu, dberitakan bahwa Henry Cavill akan meninggalkan serial The Witcher setelah musim ketiga, yang rencananya rilis pada pertengahan 2023.

Aktor Liam Hemsworth akan menggantikan Cavill sebagai Geralt of Rivia di The Witcher season 4.

Ikuti terus pembaruan serial The Witcher lainnya hanya di layar.id!

 

Sumber: Netflix, IMDb

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once jadi pemenang besar dalam acara Gotham Awards 2022. Film yang meraih tiga penghargaan tersebut dinobatkan sebagai...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...

Film Barat

Layar.id – Tayang pada hari ini, Rabu 19 Oktober 2022, film The School for Good and Evil mengangkat kisah dua orang sahabat yang masuk sekolah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar Transformers,  film ketujuh bertajuk Transformers: Rise of the Beasts akan segera tiba. Michelle Yeoh akan mengisi suara Airazor...