Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis dan Review To All The Boys I’ve Loved Before, Binge It or Skip It

Review To All The Boys I've Loved Before
Sinopsis dan Review To All The Boys I've Loved Before. Sumber: Netflix.

Layar.id Berawal dari surat cinta, To All The Boys I’ve Loved Before menyita banyak perhatian kaum muda mudi. Sobat layar pastikan untuk baca sinopsis dan review To All The Boys I’ve Loved Before dulu ya!

Sebagai penggemar genre romcom, mungkin sobat pelayar sudah pernah menyaksikan film satu ini. Film yang sering disebut To All The Boys ini merupakan karya yang diproduksi tahun 2018. Diperankan oleh idola para hawa, Noah Centineo, film ini semakin membuat hati berdebar-debar.

Menjadi salah satu hits besar di Netflix, film ini berlanjut sampai dua sekuel! Sebagian besar penggemar To All The Boys I’ve Loved Before pasti sudah menonton hingga seri yang terakhir.

Namun sebenarnya, apakah film ini benar-benar layak ditonton? Pastikan pelayar baca sinopsis dan review sampai akhir untuk tahu! Binge it or skip it?

Sinopsis To All The Boys I’ve Loved Before

Berkisah tentang seorang gadis bernama Lara Jean yang belum pernah menjalin hubungan cinta sesungguhnya. Ia hanya sering berandai-andai tentang kisah percintaannya dengan para lelaki yang pernah ia sukai.

Uniknya, ia menuliskan semua surat cintanya ketika menemukan lelaki yang ia sukai. Bukannya memberikan surat tersebut, Lara Jean hanya menutupnya dalam-dalam.

Lara menyimpan semua surat itu di dalam kamarnya. Namun, hal tersebut akhirnya diketahui oleh adik Lara Jean.

Tidak disangka-sangka, hal yang paling Lara Jean takutkan terjadi. Semua surat tersebut sampai ke tangan laki-laki yang pernah Lara Jean sukai.

Tidak tanggung-tanggung, surat tersebut dikirimkan pada lima orang dimana salah satunya adalah pacar dari kakak Lara Jean sendiri.

Karena harus menghadapi hal yang paling ia hindari, Lara Jean mengalami berbagai kesulitan dan tiba-tiba terjebak dalam pilihan yang serba salah.

Disinilah kisah Lara Jean menemukan kisah cinta sesungguhnya dimulai.

Baca juga: Sinopsis Dan Review Dear David: Kurang Menohok

Review To All The Boys I’ve Loved Before

Resensi To All The Boys I've Loved Before

Sinopsis dan Review To All The Boys I’ve Loved Before. Sumber: Netflix.

Untuk para penggemar genre romantis dan komedi, film satu ini akan cukup memenuhi ekspektasi pelayar. Dengan kualitas gambar yang tidak perlu diragukan, film ini berhasil membuat penonton nyaman dengan tone yang mereka sajikan.

To All The Boys I’ve Loved Before akan sangat cocok untuk pelayar yang suka kisah cinta ringan namun menggelitik hati.

Membawa kembali penonton ke kisah kasih masa muda, film ini juara dalam membuat hati berdetak kencang.

Chemistry yang luar biasa dari aktris Amerika Serikat kelahiran Vietnam, Lana Condor dengan aktor tampan yang sedang beken, Noah Centineo menambah nilai plus film ini!

Penggemar kisah cinta remaja, wajib binge it sampai ketiga serinya!

Namun, film ini kurang cocok untuk sobat pelayar yang suka kisah cinta dewasa dengan alur yang lebih berat.

Meski begitu, seri pertama To All The Boys I’ve Loved Before ini masih layak untuk pelayar coba! Film ini bisa pelayar tonton di Netflix ya!

 

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Kalau mau bicara Twisters 2024 rasanya sulit membayangkan kalau kisah ini berbeda dengan versi 1996. Sebenarnya kedua punya premis cerita yang sama....

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id- Sekuel dua detektif narkoba asal Miami, Marcus Burnett dan Mike Lowry kembali lagi di sekuel keempat mereka. Kali...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Netflix

Layar.id – Para pecinta film tentunya tidak asing dengan film yang mengangkat kisah tentang dunia kedokteran. Tidak kalah menarik film-film dengan tema kedokteran pun...