Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City Terbaru RIlis!

trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Jakarta, Layar.id Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City bagikan kengerian baru! Memperlihatkan masa kecil horor Claire Redfield dan kakaknya yang penuh eksperimen, berlatar sebuah panti asuhan Raccoon City.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini mengadaptasi game Resident Evil (1996) dan Resident Evil 2 (1998). Kisah di dalamnya mengikut sekelompok penyintas di Raccoon City yang berhadapan dengan wavah T-virus yang baru saja menyebar.

Mereka adalah Claire Redfield dan kakaknya Chris yang dulu tinggal di kota kecil ini, Leon S. Kennedy si polisi baru, Jill Valentine, dan karakter lainnya.

Mereka semua harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie dan memberitahu lebih banyak orang kengerian yang dilakukan oleh Umbrella Corporation, si pembuat zombie.

TRAILER NIGHTMARE

Trailer terbaru Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini bertajuk Nightmare. Trailer dimulai dengan tampilan panti asuhan dengan skema warna yang redup dan sunyi.

Seorang gadis mendekati sebuah tenda kecil mainan anak-anak dan membukanya. Sosok zombie Lisa trevor pun terlihat dan menakutinya.

Setelah itu para penyintas tampil dengan senjata, dengan mayat zombie bertebaran dan zombie-zombie yang masih hidup menyerang mereka.

Ada juga tampilan eksperimen Umbrella Corporation oleh Dr. William Birkin. Hal ini juga menunjukkan, zombie-zombie itu tidak serta-merta muncul, tetapi hasil eksperimen pada orang-orang termasuk anak-anak.

Ada juga cuplikan zombie-zombie yang berusaha kabur dan zombie unik yang menuliskan “Itchy Tasty” di jendela di depan Claire Redfield.

Zombie-zombie yang muncul juga lebih banyak, seperti Zombie Lisa Trevor tadi, Zombie Dog, T-Zombie, Licker, dan Zombie William Birkin.

Baca juga: Trailer “Morbius” Menggoda Perjalanan Vampir Jared Leto

ADAPTASI TERPISAH

Live Action reboot Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Johannes Roberts.

Menurut GreenScene, Johannes terinspirasi dari game Resident Evil 2 Remake (2019), lebih tepatnya momen saat zombie mengepung para karakter yang terjebak di kantor polisi.

Ia pun berusaha menghidupkan lagi suasana mencekam itu dengan menceritakan para penyintas yang berusaha bertahan di Spencer Mansion.

Terlihat juga bahwa film Resident Evil baru ini terpisah dari film Paul W. S. Anderson, baik dari sisi garis waktu maupun nada cerita.

Film ini berdiri sendiri dari film live action Resident Evil sebelumnya dan lebih fokus pada kisah game serta menampilkan sisi horornya.

PEMERAN

Baca juga: Horor Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City

Film ini dibintangi oleh Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield dan Robbie Amell sebagai kakaknya, Chris Redfield.

Hannah John-Kamen tampil sebagai anggota STARS Jill Valentine.

Avan Jogia berperan sebagai Leon Kenndy, si anak baru kepolisian yang mendapat hari pertama kerja terburuk.

Karakter Resident Evil terkenal Ada Wong juga masuk dalam cerita dengan diperankan oleh Lily Gao.

Donal Logue memerankan kepala polisi Brian Irons, Tom Hopper memerankan si kacamata hitam Albert Wesker, dan Dean McDonough sebagai si ilmuwan jahat Willian Birkin.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan tayang pada 24 November, setelah tertunda akibat syuting ulang di bulan Mei lalu.

Sebelumnya, Anda bisa menonton animasi Resident Evil: Infinite Darkness di Netflix, atau memainkan Resident Evil Village terbaru.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Sonic the Hedgehog 2 akan segera hadir di bioskop Amerika pada 8 April tahun depan. Film adaptasi gmae ini sudah sukses...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...