Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

HBO Merilis Trailer The Last of Us, Serial Adaptasi Game

Layar.id Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik yang diadaptasi dari waralaba game populer berjudul sama. The Last of Us rilis di HBO dan HBO MAX pada 2023.

Seperti kisah dalam game, serial ini mengikuti cerita Joel, seorang penyelundup yang mendapat tugas untuk mengantarkan Ellie melalui Amerika paska apokaliptik. Menghindari serangan zombie yang dikenal dengan nama “clickers”.

Serial ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Anna Torv sebagai Tess, Gabriel Luna sebagai Tommy, dan Nico Parker sebagai Sarah.

Baca juga: Ulasan “Don’t Worry Darling” Thriller Karya Olivia Wilde

Kabarnya, Troy Baker dan Ashley Johnson, yang menjadi pengisi suara Joel dan  Ellie dalam game akan ikut berperan dalam serial, namun perannya masih dirahasiakan.

Dalam trailer diatas, fans dari game ini akan mengenali beberapa adegan dari game The Last of Us, seperti Joel dan Ellie yang kabur dari area karantina, mereka juga melewati dua gedung pencakar langit yang runtuh.

Kemudian ada Ellie yang naik komidi putar bersama teman masa kecilnya Riley. Juga ada Joel yang melarikan diri bersama putrinya pada awal pandemi jamur cordyceps.

Orang-orang yang terinfeksi jamur cordyceps berubah menjadi zombie dengan suara berdecak, yang disebut sebagai clickers. Zombie dengan wajah yang menyerupai tunas jamur, yang akan memangsa manusia.

Musim pertama serial The Last of Us ini akan dibuat dalam 10 episode, yang digarap dan ditulis oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann.

Neil Druckmannadalah salah satu presiden dari Naughty Dog, yang merupakan pengembang waralaba game Uncharted dan The Last of Us.

Sepertinya HBO tidak ingin kalah dengan platfor streaming lain, yang mencoba mengadaptasi kisah dalam game ke dalam serial, seperi Halo yang tayang di Paramount+, Arcane, Witcher, dan Dota: Dragon’s Blood yang digarap oleh Netflix.

Bagi pelayar yang tertarik untuk menonton series The Last of Us, harus sabar menunggu karena baru akan rilis pada 2023.

Ikuti terus pembaruan dari serial ini hanya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gears of War yang merupakan salah satu waralaba video game terbesar di platform Xbox, kini bersiap menuju Netflix. Pengumuman ini bertepatan...

TV Series

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama...

TV Series

Last updated on 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September...

Video

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...