Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Pushpa: The Rise” Siap Mengguncang Bioskop Bollywood

pushpa poster

Jakarta, Layar.id – Salah satu film India Selatan terbesar, “Pushpa” yang telah membuat gebrakan bagi kalangan pecinta film India, siap rilis.

Tentu saja para penggemar Allu Arjun di seluruh India bergembira.

Bergenre thriller, film aksi garapan sutradara Sukumar ini akan tayang dalam dua bagian, dan menghabiskan anggaran yang fantastis.

Pihak yang membiayai film ini adalah Naveen Yerneni dan Y. Ravi Shankar, di bawah perusahaan produksi Mythri Movie Makers dan Muttamsetty Media.

Menceritakan kisah tentang penyelundupan pohon Red Sanders di Seshachalam Hills, Andhra Pradesh, bagian pertama berjudul Pushpa: The Rise.

KRU FILM

Aktor Allu Arjun dan Rashmika Mandanna berada di peran utama bersama dengan Fahadh Faasil, Jagapati Babu, Dhananjay, Prakash Raj, Sunil dan banyak lagi.

Untuk latar musiknya disusun oleh Devi Sri Prasad. Sedangkan sinematografinya dikerjakan oleh Miroslaw Kuba Brozek dan diedit oleh Karthika Srinivas.

Rumah produksi Mythri Movie Makers merilis teaser pada bulan April, poster pada bulan September, dan mengumumkan jadwal tayang jatuh pada 17 Desember 2021.

Pengumuman judul film Pushpa bersamaan dengan ulang tahun Allu Arjun pada 8 April 2020.

Baca juga : Kisah Cinta Di Alam Baka, ‘Akhirat: A Love Story’ Segera Tayang!

PEMERAN FILM

Semula Mahesh Babu akan menjadi pemeran utama pria, namun karena ada masalah intern maka Allu Arjun menggantikannya. Allu Arjun dan Sukumar pernah terlibat dalam proyek film hits bertajuk Aarya 2 (2009).

Allu Arjun merupakan peran tituler sebagai Pushpa Raj, sementara Rashmika Mandanna memainkan karakter bernama Srivalli.

Fahadh Faasil berperan sebagai Bhanwar Singh Sekhawat seorang I.P.S. Dhananjay memerankan Jolly Reddy.

Aktor lain yang membintangi film ini Jagapathi Babu, Prakash Raj, Sunil, Harish Uttaman, Harish Kishore, Anasuya Bharadwaj, dan Sritej.

Allu Arjun in PUSHPA THE RISE

Allu Arjun dalam PUSHPA THE RISE

BUDGET BESAR

Makers merilis sebuah trailer intro pada 7 April 2021 di saluran YouTube resmi mereka Mythri Movie Makers.

Dalam trailer itu menampilkan pemeran utama Allu Arjun sebagai Pushpa Raj, dan kemudian mendapat tanggapan yang luar biasa dari para penonton. Tentu saja tanggapan itu menunjukkan bahwa penggemar Allu Arjun menantikan penayangan film ini.

Promosi untuk film ini telah dilakukan di sebagian besar negara bagian Andhra Pradesh & Telangana. Sejak Maret 2020 promosi di negara bagian Kerala harus berhenti karena pandemi.

Promosi besar, tentu menghabiskan budget yang fantastis, tak tangung-tanggung menghabiskan anggaran sebesar 250 crores (Rp 483,4 milyar).

Namun, ada sedikit kontroversi dimana pada 27 Agustus 2020, penulis Vempalli Gangadhar mengungkapkan bahwa film ini menjiplak cerita pendeknya Tamil Coolie yang ditulis untuk sebuah majalah populer.

Baca juga : Trailer “Morbius” Menggoda Perjalanan Vampir Jared Leto

Rashmika in PUSHPA THE RISE

Rashmika dalam PUSHPA THE RISE

TANGGAL RILIS PUSHPA

Film ini rencananya akan rilis pada Agustus 2021 selama Hari Kemerdekaan tetapi batal karena pandemi covid-19 di India.

Pada Mei 2021 pembuat film mengumumkan mereka akan merilis film ini dalam dua bagian, yakni Pushpa: The Rise- Part 1 dan Part 2.

Bagian pertama akan dirilis pada 17 Des 2021, dan bagian terakhir akan dirilis pada tahun 2022 di seluruh dunia.

Pushpa akan rilis dalam versi Telugu bersama dengan versi dubbing – secara bersamaan – dalam 4 bahasa Tamil, Hindi, Malayalam, dan bahasa Kannada.

Kabar terbarunya, bahwa film tersebut akan dirilis pada 16 Desember di AS dalam semua bahasa. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...