Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Tayang Akhir Bulan Ini

sinopsis Dungeons & Dragons Honor Among Thieves
Sinopsis Dungeons & Dragons Honor Among Thieves (sumber: Paramount Pictures)

Layar.id Akhir bulan Maret ini, film fantasi heist Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan menjadi salah satu film yang meramaikan bioskop Indonesia, tepatnya mulai 28 Maret 2023.

Berkaca dari trailer film yang sudah rilis secara berkala dari beberapa bulan lalu ini, film ini akan bercerita tentang sekelompok orang yang bertualang untuk mencuri sebuah relik.

Bukan dari novel ataupun cerita sejarah, film ini mengadaptasi sebuah permainan tabletop role playing game atau disingkat RPG yang sangat terkenal.

Film ini disutradarai oleh duet Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, yang juga memimpin film Spider-Man Homecoming dan Game Night.

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film ini berkisah tentang seorang pencuri berwajah tampan dan sekelompok petualang yang berencana untuk mencuri sebuah relik berharga. Tetapi segalanya menjadi berbahaya ketika mereka terlibat masalah.

Dialah Edgin Darvis, seorang mantan anggota Harpers yang berusaha menghidupkan kembali istrinya yang telah meninggal. Bersama dengan Holga Kilgore, Simon Aumar, dan Forge Fitzwilliam, Edgin membentuk sebuah tim pencuri untuk mencuri tablet kebangkitan dari sebuah markas bekas milik Harper.

Namun, Forge dan temannya, Sofina, berkhianat dan mencuri benda lain. Ternyata Sofina adalah Penyihir Merah, orang yang membunuh istri Edgin.

Forge dan Simon berhasil kabur. Edgin dan Holga tertangkap, dan keduanya dipenjara selama dua tahun sebelum berhasil melarikan diri.

Edgin dan Holga merekrut tim baru untuk mencuri tablet kebangkitan dari Forge dan membuktikan rumor yang selama ini disebarkan Forge tidak benar.

Berbagai rintangan harus mereka hadapi sepanjang jalan. Mulai dari jebakan, permainan tebak-tebakan, hingga monster dan naga siap menghadang mereka dalam upaya pencurian tersebut.

Baca juga: Film Adaptasi Game yang Sukses di Box Office!

sinopsis Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves

Sinopsis Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves | foto: Paramount Pictures

Pemeran Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons juga menghadirkan beberapa bintang besar. Chris Pine berperan sebagai Edgin dan Michelle Rodriguez sebagai Holga menjadi pemeran utama film ini.

Kemudian, ada sosok Justice Smith sebagai Simon. Rege-Jean Page juga bermain sebagai Xenk.

Selain mereka, ada sosok lain seperti Sophia Lilis, Hugh Grant, Chloe Coleman, Jason Wong, dan Daisy Head serta deretan nama lainnya yang juga tampil di film ini.

Duet sutradara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang lebih terkenal karena film komedi, akan menjadikan film ini sebagai film fiksi pertama mereka. Tentu patut disaksikan apa yang akan mereka bawa ke film ini.

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan format reboot dari trilogi yang sudah pernah tayang sebelumnya.

Dari tahun 2000 hingga 2012, sudah ada tiga film Dungeons & Dragons yang rilis, meskipun gagal meraih kesuksesan sehingga gaungnya kurang terdengar.

Meski begitu, film terbaru ini nantinya tidak akan memiliki hubungan dengan ketiga film sebelumnya dan menyajikan sesuatu yang benar-benar baru.

Satu lagi, apabila Pelayar tidak memainkan game RPG di atas meja ini, maka tidak perlu khawatir. Secara cerita dan efek visual film ini tidak terlalu mengacu kepada permainannya. Jadi orang awam yang tidak mengetahui pun masih bisa menikmati filmnya.

Durasi film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves adalah 134 menit.

Dungeons & Dragons: Honors Among Thieves akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 28 Maret mendatang.

Trailer ada dibawah ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Paramount Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...