Connect with us

TV

SYFY : Chucky Siap Bikin Teror Lagi

Cerita horor dari sang boneka, Chucky akan menebar teror lagi melalui layar kaca. Siapkah Anda? Intip ulasannya….

Jakarta, Layar.id – Kalian masih ingat cerita yang menyeramkan dari sang boneka yang sadis membunuh orang yang bernama Chucky? Bila ya, maka kami akan menghadirkan kabar terbaru yang terkait dengan kisah horor sang boneka pembunuh  ini. Yakni film horor ini bakal dibuat serial dan bakal dihadirkan oleh tv kabel Syfy. Bagi pencinta film atau drama horor tentu ini bisa menjadi tontonan yang menarik  untuk menguji adrenalin pada dunia pertelevisian dunia.

Cult of Chucky

Baca juga – Child’s Play Reboot Mengungkapkan Asal Usul Chucky

Kepastian Chucky Series di Syfy

Boneka berkepala merah yang bernama Chucky baru-baru ini telah dilaporkan bakal ‘meneror’ televisi kabel, karena Syfy sedang mengembangkan serial  Child’s Play dengan pembuat waralabanya, Don Mancini. Selain itu, Don juga ditunjuk sebagai penulis dan produser eksekutif dalam seri ini.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa karakter boneka ini telah menjadi pokok horor selama beberapa dekade sekarang, dimulai dengan film Child’s Play pertama pada tahun 1988. Film itu ditindaklanjuti dengan serangkaian sekuel yang tak terhindarkan, banyak yang akhirnya mengubah karakter dan seri itu sendiri menjadi referensial komedi horor, seperti rilisan tahun 2013 dengan judul Curse of Chucky atau tahun 2017 yang berjudul Cult of Chucky.

Seperti kebanyakan waralaba bergenre lama yang berjalan saat ini, Child’s Play dikabarkan bakal diremake lagi ke layar besar pada tahun ini. Kali ini, boneka seram Chucky akan mendapatkan perubahan yang lebih modern yang berbasis teknologi yang pastinya akan memicu kehororan yang lebih ke trendi bagi penggemar horor, meskipun film baru ini dibintangi oleh orang-orang seperti Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry dari Atlanta. Dan, seperti halnya beberapa waralaba yang sudah berjalan lama, Child’s Play tampaknya cukup kuat untuk mendukung tidak hanya pemutaran ulang teater, tetapi juga serial televisi sendiri dan kali ini dengan judul Chucky.

Baca juga – MGM Rilis Poster Terbaru Child’s Play Reboot

Pernyataan Don Mancini

Seperti dilansir TVLine, Don Mancini dan perusahaan induk SYFY, NBCU Cable Entertainment, membuat pengumuman seri baru dengan terlebih dahulu memuji pengemudi sebagai rumah yang ideal untuk seri seperti itu, dan kemudian dengan mengonfirmasi serial televisi telah menjadi impiannya selama beberapa tahun ini. “Saya sudah lama ingin membawa Chucky ke televisi dan SYFY adalah jaringan yang sempurna bagi kami, dengan kedalaman yang unik dimiliki oleh format serial televisi, sambil tetap setia pada visi asli yang telah meneror pemirsa selama lebih dari tiga dekade sekarang,” kata Don Mancini.

Pernyataan itu pun lagsung ditambah dengan Bill McGoldrick, selaku Presiden Konten NBCU Cable Entertainment. “Sangat jarang Anda mendapatkan kesempatan untuk membawa karakter ikonik ke jaringan Anda, apalagi dengan pencipta asli yang ikut serta. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Don, David, dan Nick dalam menuangkan darah, keringat, dan lebih banyak darah mereka untuk membawa kisah Chucky ke televisi,” tambah Bill.

Salah satu seri horor di Syfy, Leprechaun

Baca juga –  Kedatangan Leprechaun Return Hidupkan Kembali Franchise Horror Paling Konyol

Langkah ini membuat SYFY terus akan menuai harapan dengan konten horornya, setelah konten Nightflyers mendapat hasil yang kurang memuaskan yang mengecewakan tahun lalu. Lalu ada serial antologi horor creepypasta yang terinspirasi creepypasta Channel Zero yang dikabarkan akan berakhir setelah empat musim tayang. Pada titik ini, Chucky series adalah acara yang ideal untuk dibawa ke jaringan, karena karakter tidak hanya memiliki pengakuan IP bahwa eksekutif studio juga menginginkannya, tetapi dengan film baru yang keluar, penggemar mungkin juga mencari lebih banyak (klasik) Kisah Chucky yang harus diceritakan. Dan mungkin di Syfy nanti mereka bisa mencarinya.

Sementara Chucky Series saat ini sedang dalam pengembangan. Dan kami akan berusaha mem lebih banyak berita lagi tentang seri horor potensial saat dirilis nanti.So, tetap tongkrongi Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mark Hamill Akan Mengisi Suara Chucky di Child’s Play

Film

Trailer CHILD’S PLAY Reboot Diprediksikan Rilis Minggu Depan

Berita Hiburan

Kombinasi Joker dan Wolverine, Ini Tampilan dan Deskripsi Lobo di Krypton Season 2

TV

The Magicians : Season 4 Baru Premier, SyFy Sudah Pastikan Season 5

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup